Pria Anti Sakit yang Tak Bisa Tertular HIV Memilih Bunuh Diri

Pria Anti Sakit yang Tak Bisa Tertular HIV Memilih Bunuh Diri

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pria anti sakit yang tak bisa tertular HIV memilih bunuh diri

Pria anti sakit

Pria anti sakit yang tak bisa tertular HIV

 

Stephen Crohn mendapat julukan pria yang tak bisa terkena AIDS. Pada 1996 ia secara sukarela menawarkan tubuhnya memiliki sel darah putih yang terpapar HIV. Dokter menjadi terpana oleh pria asal New York itu karena Crohn tak bisa terinfeksi virus HIV meski sudah menggunakan konsentrasi yang ribuan kali lebih kuat dari apapun di dalam tabung reaksi.

Sejumlah temannya sudah meninggal akibat penyakit tersebut, tapi Crohn tetap sehat. Setelah bertahun-tahun melihat teman dan kekasihnya meninggal karena AIDS, pada 23 Agustus Crohn yang berusia 66 tahun memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena merasa bersalah.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Adikku melihat semua teman di sekitarnya meninggal dan dia tidak meninggal,” kata saudara perempuannya Amy Crohn Santagata kepada NewYorkTimes, Senin (16/9/2013).

“Dia melihat sejumlah korban dan merasa bersalah dengannya,” katanya lagi.

Kekasih Crohn, Jerry Green, yang merupakan pesenam tampan yang meninggal pertama kalinya karena AIDS pada 1982 setelah tertular penyakit itu pada 1978. Crohn yang merawatnya ketika kekasihnya itu berat badannya turun 13 kg (30 pound), menjadi buta dan habis termakan oleh penyakit misterius. Agen Poker Online

Pada tahun berikutnya, sejumlah pasangan temannya juga meninggal karena AIDS tapi tak pernah sakit. Crohn tak bisa tertular HIV meski ia sudah aktif secara seksual dengan semuanya dan tak melakukan tindakan pencegahan apapun. INDOPK

Setelah bertahun-tahun kemudian, peneliti akhirnya tahu mengapa Crohn tak bisa tertular virus mematikan. HIV biasanya masuk ke sel-sel darah putih ke dalam dua reseptor. Tapi, reseptor kedua Crohn cacat karena cacat genetik. Inilah yang menyelamatkan nyawa Crohn.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Kontribusi dia untuk pengetahuan medis benar-benar sangat luar biasa,” kata Direktur Ragon Institute of Massachusetts General Hospital, M.I.T. and Harvard, Dr Bruce D. Walker.

Berdasarkan penelitian sel darah rusak Crohn itulah tercipta obat maraviroc, yang menghambat reseptor CCR5, menjaga infeksi dari dari tertularnya HIV.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *