Ayam Raksasa 1 Meter Jadi Viral, Ayam Besar Seperti Raksasa Saja Nih Ayam

Ayam Raksasa 1 Meter Jadi Viral, Ayam Besar Seperti Raksasa Saja Nih Ayam

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang ayam raksasa 1 meter jadi viral, ayam besar seperti raksasa saja nih ayam

Ayam raksasa

Ayam raksasa 1 meter jadi viral

 

Setelah viralnya sapi berukuran besar, kini muncul ayam terbesar di dunia yang memiliki tinggi dan ukuran berkali-kali lipat lebih besar dari ayam pada umumnya.

Pasalnya ayam yang satu ini memiliki tinggi hampir satu meter, dengan berat lebih dari 7,7 kg. Ayam ini mendapat gelar sebagai ayam terbesar di dunia, apalagi dengan penampilannya yang unik dan terawat.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Sebuah video ayam raksasa 1 meter besarnya jadi viral. Sepenggalan video tentang ayam raksasa jumbo tersebut beredar viral di dunia maya. Ayam raksasa ini terlihat berkeliaran di sekitar setelah keluar dari kandangnya. Perkiraan sekitar 1 meter tingginya.

Netizen menyebutnya jangan-jangan kerabat dinosaurus. Video terkait telah sekitar 80 juta kali orang tonton. Dari tayangan video, terlihat sang ayam keluar dari kandangnya sambil berkokok keras dan berkeliaran di sekitar dengan gagahnya. Agen Poker Online

video tersebut direkam di Kosovo. Hewan sejenisnya juga bisa kita saksikan di Tiongkok dan India. Ayam tersebut berjenis Ayam Brahma, dalam video tersebut hewan itu bernama Merakli yang pemiliknya adalah bernama Fitim Sejfijaj dari Kosovo. INDOPK

Ayam Brahma adalah jenis hewan raja dari semua unggas, dengan bobot paling kecil sekitar 4.5 kg. Brahma telah berkembang di Amerika Serikat, tapi ayam Brahma pertama mereka impor dari Shanghai, sehingga mendapat julukkan burung dari Shanghai, Tiongkok.

The Livestock Conservancy, sebuah organisasi yang memfokuskan diri pada keanekaragaman ternak mengatakan di Facebook, ayam Brahma ini mendapat julukan King of All Poultry atau raja dari semua unggas.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Meksi demikian, jubah ini pun masih memiliki kete

Menurut catatan, ayam induk brahma berat maksimalnya bisa mencapai sekitar 6 kg. Sementara Brahma jantannya sekitar 8 kg. Brahma berukuran besar, 2 kali lebih tinggi dari rata-rata ayam pada umumnya, dan di masa lalu, ayam ini merupakan spesies daging ayam utama di Amerika Serikat.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *