Pohon Nangka Berbuah Pisang, Rasa Durian

Pohon Nangka Berbuah Pisang, Rasa Durian

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pohon nangka berbuah pisang, rasa durian

Pohon nangka

Pohon nangka berbuah pisang

 

Penemuan sebatang pokok nangka di sebuah kampung yang bernama Cilubang, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi Indonesia telah menimbulkan kegemparan penduduk sekitarnya. Ini kerana pokok nangka itu telah berbuahkan buah pisang, menambahkan pelik lagi jika kita makan nangka berbentuk pisang itu mempunyai rasa seperti buah durian pula.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Warga Kampung Cilubang RT 04/11, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, geger dengan munculnya pohon nangka di kebun milik Sirojudin. Percaya atau tidak, tapi faktanya nangka ini berbuah pisang dan rasa pisangnya seperti durian. Selanjutnya sontak, penemuan ini membuat warga sekitar penasaran dan berbondong-bondong menyaksikan serta merasakan rasa buah pisang dari pohon nangka ini.

Lebih lanjut menurut Sirojudin, keanehan pohon nangka miliknya ini muncul saat pohon nangka ini berbuah. Saat buah nangka ini tumbuh, lama-kelamaan terlihat tak wajar dengan berbuah pisang. Nah, saat matang, buah nangka berbentuk pisang ini ternyata rasanya seperti buah durian. Agen Poker Online

“Pohon nangka ini untuk kedua kalinya berbuah pisang dengan rasa durian. Bagi saya, (ini) merupakan anugurah Allah SWT,” kata Sirojudin kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Uniknya lagi jelang berbuah, wujud bakal buah berduri mirip durian. Dan setelah berbuah malah berbentuk pisang. Saat kita santap pun menimbulkan rasa berbeda. Rasa kesat khas pisang terasa. Namun ada pula rasa manis khas nangka. Buahnya pun memiliki biji seperti nangka pada umumnya. INDOPK

Sebagian warga menduga, buah nangka langka ini terjadi sebagai hasil persilangan tak sengaja antara pohon nangka dan pohon pisang, serta durian. Sebab, pohon nangka berbuah pisang tersebut memang tumbuhi pisang yang jaraknya berdekatan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Pantauan wartawan, karena banyaknya warga yang melihat nangka langka itu, Sirojudin pun berencana bakal memasang kotak amal di kebunnya. “Hasil infaq dari warga ini, Insya Allah gunakan untuk pembangunan sarana keagamaan,” terangnya pula.

Dari sejumlah warga yang datang, telah ada beberapa orang menawar dengan harga tinggi. Tapi Odang menolak tawaran. Ia memilih memberikan secara cuma-cuma buah tersebut bagi warga yang ingin mencoba rasanya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *