Anak Sapi Berkepala Dua Gegerkan Warga

Anak Sapi Berkepala Dua Gegerkan Warga

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang anak sapi berkepala dua gegerkan warga

Anak sapi

Anak sapi berkepala dua

 

Sebuah peristiwa langka terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Seekor sapi betina melahirkan anak sapi berkepala dua. Sontak warga yang mengetahui kejadian itu langsung heboh. Pemilik sapi ketahui bernama H Sabang. Sapi betinanya yang melahirkan anak sapi berkepala dua itu terjadi pada hari Minggu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Jadi, ketika induknya melahirkan. Ada sampai 4 jam berkuat. Saya pun kaget melihat anaknya lahir dengan berkepala dua. Sayang anak sapi itu mati dan induknya usai melahirkan lemas. Tapi tidak berlangsung lama,” ujar Sabang, Selasa.

Namun anak sapi berkepala dua itu mati saat keluar dari rahim induknya. Ketika hendak lahir pun, induk sapi yang kesulitan dan tak berdaya harus bantu tiga warga untuk mengeluarkan anaknya.

Meskipun sudah mati, anak sapi itu sempat menjadi tontonan warga. Bangkai anak sapi kemudian ia kubur lantaran sudah mengeluarkan bau tak sedap, yang takutnya jadi makanan anjing. Agen Poker Online

Menurut Jamal, saat induk sapi hamil, banyak kelainan yang terjadi. Seperti usia kehamilan dan penurunan berat badan induknya meskipun porsi makan bertambah.

Induk sapi itu lanjut Sabang, memang sejak pagi hingga sore tampak gelisah dan bertingkah lain. INDOPK

“Saya merasa cemas juga melihatnya, kondisi sapi saya sulit melahirkan, sehingga saya berinisiatif memanggil puluhan warga dengan maksud menarik anak sapi itu dengan menggunakan tali agar keluar dari liang induknya,” tutur Sabang.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Selang tak berapa lama, keluarlah kepala anak sapi itu. Ia kaget bukan kepalang saat melihat kepala anak sapi itu berjumlah dua. “Tapi begitu keluar dari lubang induknya anaknya sudah mati,” ucapnya kecewa.

Sebelum Sabang menguburnya, warga yang berdatangan sempat mengabadikan gambar anak sapi unik itu dengan menggunakan kamera ponsel mereka. Si anak sapi kemudian langsung Sabang kuburkan lantaran telah mengeluarkan bau menyengat.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *