Anak Anjing Ini Seperti Unicorn, Punya ‘Ekor/Tanduk’ di Dahi

Anak Anjing Ini Seperti Unicorn, Punya ‘Ekor/Tanduk’ di Dahi

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang anak anjing ini seperti unicorn, punya ‘ekor/tanduk’ di dahi

Anak anjing

Anak anjing ini seperti Unicorn

 

Unicorn identik dengan binatang berbentuk kuda yang di dahinya terdapat tanduk dan keberadaannya masih mitos. Namun, apa jadinya kalau unicorn ini berupa anjing?

Seekor anak anjing ini terselamatkan oleh Mac’s Mission, tempat penampungan hewan dengan berkebutuhan khusus di Cape Girardeau, Missouri, Amerika Serikat.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Hewan yang masih berusia 10 minggu ini tampak biasa saja, justru menggemaskan dengan corak cokelat yang ia miliki. Hal mencolok terlihat di bagian dahinya, yakni ada sesuatu menyerupai ekor.

Dengan keunikan yang ada pada anak anjing tersebut, ia kemudian mereka beri nama Narwhal. Sekedar informasi, Narwhal adalah paus yang memiliki tandung panjang di dahinya.

Keunikan yang ada pada Narwhale langsung jadi viral di internet, usai foto-fotonya tersebarkan di media sosial Twitter oleh akun @WeRateDogs. Sudah lebih dari 603 ribu menyukai dan 129 ribu akun me-retweet yang menyukai postingan @WeRateDogs. Agen Poker Online

Pendiri dan Pemilik Mac’s Mission, Rochelle Steffen mengatakan, ekor yang ada di dahi Narwhal tidak memiliki fungsi dan tidak mempengaruhi sama sekali aktivitas sehari-hari hewan tersebut. INDOPK

“(Ekor/tanduk) itu tidak menghalangi sama sekali jalannya. Itu berada tepat di antara mata dan memiliki sedikit melengkung di bawahnya,” ujar Steffen.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Bahkan dia tidak mengerti kalau memiliki (ekor/tanduk) ini. Dia hanya berkeliling dan melakukan apa yang akan dia lakukan dan dia tidak memperdulikannya,” sambungnya.

Setelah pemeriksaan ke dokter hewan, Steffen menceritakan bahwa ekor di dahi Narwhal bisa jadi berasal dari saudaranya saat dalam kandungan.

“Ada kemungkinan dia menyerap saudara kembar karena mereka melakukan itu di dalam rahim. Atau bisa juga hanya bagian tambahan acak yang terbentuk pada tubuhnya tanpa ada yang mengerti mengapa,” jelasnya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *