Penemuan Bayi Hiu Mata Satu Mirip Mata Manusia Bikin Geger Warga

Penemuan Bayi Hiu Mata Satu Mirip Mata Manusia Bikin Geger Warga

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang penemuan bayi hiu mata satu mirip mata manusia bikin geger warga

Penemuan bayi hiu

Penemuan bayi hiu mata satu

 

Sebuah temuan mengejutkan muncul di lepas pantai Maluku, Indonesia Timur. Nelayan menemukan seekor hiu bermata satu, bagai monster dari kisah dongeng.

Hiu ini ternyata janin belum lahir yang temukan di dalam induk hiu yang sudah mati setelah terperangkap jaring nelayan. Ketika perut induk hiu mereka bedah untuk mengeluarkan isi perutnya, para nelayan terkejut menemukan bayi hiu yang wujudnya tidak biasa di dalam perut tersebut.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Lebih lanjut ia memiliki satu mata besar di tengah dahinya, dan warna tubuhnya seputih susu. Sementara itu, sirip khas hiu pada tubuhnya sudah terbentuk sempurna.

“Kami menemukan tiga bayi di dalam perut induk hiu, tapi salah satunya bentuknya aneh, matanya cuma satu. Warnanya juga aneh seperti susu,” kata salah satu nelayan.

Para nelayan kemudian melaporkan hasil tangkapan hewan langka mereka ke kantor kelautan setempat sebelum menyerahkan janin hiu tersebut untuk diuji.

“Induknya sudah mati saat mereka temukan,” kata si nelayan. Agen Poker Online

Kondisi hiu tersebut, secara ilmiah kita sebut sebagai cyclopia, yakni kelainan bawaan langka yang tandanya kegagalan di bagian depan otak untuk membagi orbit mata menjadi dua rongga. INDOPK

Ini terjadi dalam spektrum cacat otak dan wajah yang kita kenal sebagai holoprosencephaly, yang dalam kasus yang parah dapat menyebabkan keguguran atau lahir mati.

Kondisi lain yang tampak pada bayi hiu itu adalah albinisme, yaitu kondisi albino di mana hewan menghasilkan melanin dalam jumlah rendah. Untuk diketahui, melanin bertanggung jawab atas pigmen dalam tubuh.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Namun ini bukan pertama kalinya ada hewan aneh hiu bermata satu muncul dari kedalaman perairan. Pada 2011, salah satu makhluk yang sangat langka temukan di dalam perut hiu banteng di Teluk California.

Pakar kelautan Felipe Galvan Magana, dari Centro Interdisciplinario de Ciencias del Mar Meksiko mengatakan, kondisi semacam itu sangat langka.

“Sejauh yang saya tahu, hanya ada kurang dari 50 contoh kelainan seperti ini yang telah tercatat,” ujarnya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *