Anak Kucing Lahir Bertanduk dan Bermata Satu, Aneh Tapi Nyata

Anak Kucing Lahir Bertanduk dan Bermata Satu, Aneh Tapi Nyata

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang anak kucing lahir bertanduk dan bermata satu, aneh tapi nyata

Anak kucing

Anak kucing lahir bertanduk dan bermata satu

 

Seekor anak kucing memiliki fisik berupa benjolan mirip tanduk di bagian kepala lahir di Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu siang.

Selain kondisi fisik yang tidak sempurna, kucing milik Ummi Kalsum itu juga hanya memiliki satu mata tanpa rongga untuk pernafasan di bagian wajah.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Ummi Kalsum menjelaskan, kucing peliharaannya itu melahirkan 4 ekor anak. Tanpa ia sadari ketika memindahkannya ke sudut rumah, Ummi melihat ada yang aneh pada kucing-kucing mungilnya itu.

Setelah ia angkat ternyata di antara kucing tersebut ada yang memiliki organ tubuh yang tidak lengkap. Ada yang memiliki satu mata dan benjolan mirip tanduk di atas kepalanya. Agen Poker Online

Ummi Kalsum memberitahukan perihal kucing anehnya tersebut kepada keponakannya Rizaldi Ardiansyah. Sayangnya, hidup kucing dengan kombinasi warna kecoklatan, putih dan hitam itu tidak bertahan lama dan mati. Saat ini, kucing tersebut sudah mereka kubur dekat perkarangan rumahnya.

Kelahiran kucing aneh ini tentu saja menarik perhatian warga. Sejumlah warga penasaran dengan bentuk kucing tersebut. Ada yang merasa takjub ada pula yang merasakan takut. INDOPK

Sebelum menguburkannya, Rizaldi Ardiansyah sempat memfoto kucing aneh tersebut dan menggungahnya ke laman media sosial Facebook miliknya.

Beberapa komentar menyatakan terheran melihat foto-foto kucing tersebut. “Betul ini bang,” tanya akun media sosial @Potret Labura. “Betul bangg..di Kampung Pajak keberadaanya. Tapi sudah mati karena gak ada hidungnya.. makanya lidahnya kek gitu,” balas Rizaldi Ardiansyah.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Foto-foto kucing bertanduk yang tersebar salah satu komentar akun media sosial milik @Laburaku juga menjadi bahan perbincangan.

Di antaranya, akun A Winda (Arni Windasari Siregar) berusaha menjelaskan, kelainan fisik hewan tersebut disebabkan karena faktor internal dan eksternal, yakni genetik seperti kelainan kromosom dan kemungkinan bisa juga faktor terkena bahan kimia dan cuaca.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *