Seekor Anjing Punya Dua Mulut dan Satu Telinga

Seekor Anjing Punya Dua Mulut dan Satu Telinga

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang Seekor anjing punya dua mulut dan satu telinga

Seekor anjing

Seekor Anjing Punya Dua Mulut dan Satu Telinga

 

Toad adalah anjing betina berusia lima tahun yang spesial. Kalau makhluk hidup lain memiliki dua kuping dan satu mulut, Toad justru punya dua mulut dan satu telinga.

Mulut kedua Toad berada di tempat yang seharusnya menjadi telinga kanannya. Seperti mulut pada umumnya, di sana juga tumbuh gigi dan air liur.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Pemilik Toad, Heather Hernandez merupakan pendiri Mutt Misfits, sebuah pusat penyelamatan hewan dengan masalah medis serius.

Saat Toad ia bawa ke tempat Hernandez, ia segera menemukan sesuatu yang ganjil, yakni “mulut” sekunder di bagian yang seharusnya menjadi telinga.

“Segera kami menyadari bahwa Toad berbeda dengan anjing lain,” ujar Hernandez.

Meski di mulut kedua ia temukan gigi beserta air liur, namun “mulut” itu tidak dapat membuka dan menutup. Agen Poker Online

Anatomi yang ganjil membuat tengkoraknya tidak sejajar. Hal ini pada akhirnya membuat kemampuan indra penciuman, pendengaran, dan penglihatan Toad terbatas.

Dokter hewan menemukan, beberapa gigi di mulut sekundernya kerap patah dan hal itu menyebabkan rasa sakit pada Toad. Saat gigi itu dokter singkirkan, Toad terlihat lebih nyaman. INDOPK

“Toad adalah anjing yang sangat setia dan manja dengan manusia. Dia sangat suka duduk di pangkuanku, padahal semua anjing lain menghindarinya” jelas Hernandez.

“Semua anjing seperti paham bahwa dia (Toad) membutuhkan perhatian khusus. Dan kami tidak mengesampingkan kenyataan bahwa mulut sekunder bisa menyebabkan masalah suatu saat nanti. Namun kami tidak dapat membereskannya dalam satu waktu. Untuk saat ini tidak ada masalah,” imbuh dia.

Mutt Misfits adalah rumah bagi banyak anjing yang membutuhkan perhatian khusus. Hernandez mendirikannya karena tidak banyak organisasi yang fokus pada anjing berkebutuhan khusus.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Sebagian besar kelompok penyelamat mengambil anjing yang masih mudah untuk orang lain adopsi. Sementara kami fokus menyelamatkan anjing dengan masalah medis, sakit, atau terluka,” ungkap Hernandez.

“Kami ingin mengajak orang untuk memahami bahwa hewan tidak harus menjadi sempurna untuk menjadi hewan peliharaan yang sempurna,” pungkas dia.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *