Peristiwa Langka, Kodok Menelan Ular

Peristiwa Langka, Kodok Menelan Ular

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang peristiwa langka, kodok menelan ular

Peristiwa langka

Peristiwa langka, kodok makan ular

 

Faktanya sulit untuk tidak bersimpati terhadap ular ketika hewan tersebut meluncur dari kerongkongan menuju perut lengket katak karnivora.

Lebih lanjut foto di atas mereka ambil pada momen yang begitu tepat: menampilkan interaksi alam yang aneh ketika seekor ular tengah menjadi santapan oleh amfibi seekor kodok.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Ular memangsa katak atau kodok, itu sudah biasa. Namun jika kodok memangsa ular, tentu ini kejadian langka. Seekor ular di China mati perlahan ketika ia memasuki sistem pencernaan kodok yang lapar.

Kejadian tak biasa itu terekam pada 9 Juli di Zhanjiang, Provinsi Guangdong, China. Tampak kodok yang memenangi pertempuran sedang menggigit kepala ular dalam mulutnya. kodok tadi dengan santai terus menelan ular malang tersebut.

Walau tampak tidak biasa, peristiwa itu jelas bukan yang pertama kali atau satu-satunya. Agen Poker Online

Seorang turis di Taman Pegunungan Qingcheng di Sichuan di tengah China mengambil sejumlah foto kejadian penyergapan berganti peran tersebut.

Melalui wawancara dengan IC Media, pria bernama Ran Longzhong dari Chongqing itu mengaku sukar mempercayai apa yang ia lihat. Tapi ia merasa senang kala itu sedang membawa kamera. INDOPK

“Saya sedang berjalan-jalan di jalan pegunungan dan mendadak melihat seekor kodok sedang menelan ular yang masih menggeliat.”

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Ia menambahkan, “Kodok itu menelan keseluruhan ular itu dalam waktu sekitar 5 menit. Sukar ia percaya bahwa ada pemangsa yang menjadi buruan oleh mangsanya.”

Sementara itu, seorang ahli zoologi setempat mengaku bahwa itulah pertama kalinya ia mendengar kisah ular menjadi santapan oleh kodok.

Biasanya, amfibi memangsa serangga, namun telah lama kita ketahui bahwa mereka terkadang juga mencari mangsa yang lebih besar, seperti tikus atau katak lain.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *