Pelajar Jadi “Manusia Listrik” Mampu Bakar Kertas hingga Setrum Gurunya

Pelajar Jadi “Manusia Listrik” Mampu Bakar Kertas hingga Setrum Gurunya

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pelajar jadi ‘Manusia Listrilk’ mampu bakar kertas hingga setrum gurunya

Pelajar jadi manusia listrik

Pelajar jadi manusia listrik mapu bakar kertas

 

Manusia listrik, mungkin ungkapan itu biasa kalian dengar di film-film, karena jika di dunia nyata rasanya itu sangatlah mustahil.

Bahkan yang kita tahu selama ini sosok yang memiliki kekuatan tenaga listrik adalah tokoh Pokemon. Tapi ternyata di dunia nyata pun hal itu benar adanya.

Belum lama ini di media sosial beredar video seorang siswa SMA yang mempunyai energi listrik. Pelajar itu bernama Ade Putra, dari SMA Negeri Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan yang mampu menyetrum guru hanya dengan menyentuhnya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Siswa SMA 16 tahun yang mendapat julukkan manusia listrik ini juga mampu membakar kertas lewat aliran energi listrik yang ada di tubuhnya dengan menggunakan perantara ranting kayu.

Aksinya pun menjadi viral setelah videonya unggah oleh akun @ndorobeii, beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya itu akun tersebut memposting tiga video. Agen Poker Online

Video pertama memperlihatkan siswa tersebut di depan sebuah warung dengan masih menggunakan seragam pramuka menunjukkan kebolehannya mambakar kertas tanpa menggunakan korek.

Dengan sebuah benda yang tampaknya batang kayu ia pun bisa membakar habis kertas tersebut. Video itu tampak direkam olehnya sendiri.

Dalam video kedua remaja SMA itu mulai menjukkan kebolehannya di depan teman-teman kelasnya. INDOPK

Ia tampak mencabik-cabik tisu jadi potongan kecil lalu ia letakkan di atas meja. Bak menggunakan magnet, pemuda itu pun bisa menggerakan potongan tisu itu dengan telapak tangannya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Dan di video terakhir ia pun kembali pamer. Kali ini ia menggoda gurunya. Sang guru yang berjilbab coklat itu ia minta untuk menyentuh tanngannya. Guru itu pun kaget karena ia merasa seperti kena setrum listrik.

Selain itu ada seorang guru pria yang juga mencoba memegang tangan pemuda SMA itu. Baru mencolek sedikit guru pria itu kaget karena ia seperti kena sengat listrik.

Video ‘manusia listrik’ itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ribuan kali orang menontonnya dan mendapat beragam komentar dari netizen.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *