Bayi Kembar di Vietnam dari Ayah yang Berbeda

Bayi Kembar di Vietnam dari Ayah yang Berbeda

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang bayi kembar di Vietnam dari ayah yang berbeda

Bayi kembar

Bayi kembar di Vietnam

 

Kisah unik dan langka terjadi di Vietnam. Sepasang bayi kembar memiliki ayah yang berbeda. Keunikan itu terjadi setelah sang ayah melakukan tes DNA kepada anak tersebut.

Dua bayi kembar yang lahir dari seorang ibu di Vietnam yang berasal dari dua ayah yang berbeda. Hal itu terungkap setelah melakukan uji tes DNA.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Semula tim medis merasa ada perbedaan yang mencolok pada fisik dua bayi itu meski terlahir kembar. Dua bayi kembar itu akhirnya mereka bawa ke sebuah laboratorium di Hanoi.

”Pusat kami untuk Laboratorium Analisis Genetik dan Teknologi telah menemukan sepasang (bayi) kembar bi-paternal,” kata Le Dinh Luong, Presiden Asosiasi Genetik Vietnam.

”Ini jarang terjadi tidak hanya untuk Vietnam, tetapi untuk dunia,” katanya lagi.

Hasil tes DNA mengungkapkan, seorang pria hanya menjadi ayah biologis dari salah satu bayi kembar itu. Sedangkan istrinya, tetap menjadi ibu biologi dari si kembar. Agen Poker Online

Sepasang bayi kembar itu lahir terpisah beberapa jam. Keduanya, kini berusia dua tahun dan memiliki perbedaan yang mencolok. Salah satunya memiliki rambut bergelombang sedangkan satunya lagi berambut lurus.

Kasus bayi kembar bi-paternal terjadi ketika se telur perempuan mengalami pembuahan oleh sperma dari dua laki-laki yang berbeda selama periode ovulasi yang sama. INDOPK

Jika sel telur wanita itu mengalami pembuahan oleh pria yang sama, maka bayi kembar yang lahir adalah bayi kembar fraternal normal. Namun, jika sel telur wanita tersebut mengalami pembuahan dua pria yang berbeda maka fenomena ini kita kenal sebagai superfekundasi.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Menurut laporan itu, bayi yang kini berusia dua tahun itu, salah satu di antara mereka gemuk dan berambut keriting, sementara kembarannya memiliki tubuh kurus dan berambut lurus.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *