Bayi 10 Minggu Ini Bisa Balas Ucapan Ibunda: I Love You

Bayi 10 Minggu Ini Bisa Balas Ucapan Ibunda: I Love You

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang bayi 10 minggu ini bisa balas nucapan ibunda : I love you

Bayi 10 minggu

Bayi 10 minggu ini bisa balas ucapan ibunda

Faktanya seorang bayi laki-laki berusia 10 minggu ini membuat warganet takjub, Bunda. Pasalnya di usia sekecil itu, ia sudah bisa mengucapkan kata ‘I Love You’.

Selanjutnya Kesia Cameron, dari New York, sedang menggendong bayi laki-lakinya yang bernama Roan di pangkuannya. Cameron kemudian mengatakan ‘I Love You’ pada putra kecilnya tersebut. Namun ia tidak menyangka bahwa sang putra mencoba mengulangi kata-katanya dengan kalimat yang terdengar hampir sempurna.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Bayi Roan terlihat mengucapkan kembali suara yang ia dengar dari ibundanya. Caranya mengucapkan ‘I Love You’ pun sangat menggemaskan. Momen yang tertangkap kamera itu membuat ibunya kaget dan terheran-heran.

“I love you,” kata sang ibu pada Roan.

“I love you,” balas Roan dengan suara khas bayi yang masih samar-samar namun cukup jelas. Agen Poker Online

“Ha? Oh my God! Oh my God,” kata Cameron dengan ekspresi sangat kaget sembari menutup mulutnya, ia seakan tidak menyangka dengan reaksi bayinya.

Video menggemaskan itu posting oleh nenek Roan, Lara Skadsen di TikTok. Kemudian menjadi viral dan telah tonton lebih dari 1,1 juta kali.

Unggahan tersebut pun mendapat reaksi beragam dari warganet, Bunda. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa Roan adalah calon orang jenius.

“OMG! Dia benar-benar mengulangi apa yang Anda katakan. Teruslah berbicara dengannya seperti orang dewasa, dia akan menjadi jenius,” ungkap salah satu netizen.

“Bayi 2020 datang dengan peningkatan baru,” timpal netizen lainnya. INDOPK

Terkait soal kapan bayi mulai bisa berbicara, Diane Paul, Ph.D., pemimpin masalah klinis dalam patologi bahasa wicara di American Speech-Language-Hearing Association di Rockville mengatakan setelah bayi berlatih menggunakan bibir dan lidahnya untuk membuat suara, biasanya sekitar 6 hingga 7 bulan, celotehannya akan menjadi seperti ucapan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Anda akan mendengar lebih banyak variasi suara, seperti “ba ba-pa-ta-bi-bi-bi,” kata Paul.

Sementara itu, Sherry Artemenko, ahli patologi wicara-bahasa dan pendiri Play on Words mengungkapkan bayi mulai bisa berbicara dengan jelas dan lancar biasanya menjelang umur satu tahun. Namun ini juga tidak bisa menjadi patokan penuh, karena pertumbuhan setiap bayi berbeda.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *