Fenomena Langka Air Laut di Bahama ‘Hilang’, Apakah Badai Menyedotnya?

Fenomena Langka Air Laut di Bahama ‘Hilang’, Apakah Badai Menyedotnya?

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang fenomena langka air laut di Bahama ‘hilang’, apakah badai menyedotnya?

Fenomena langka

Fenomena langka air laut di Bahama hilang

 

Aneh tapi nyata, air laut di Bahama mendadak hilang alias kering pasca-Badai Irma menerjang. Tak ada air berwarna biru seperti yang biasa terlihat oleh para turis di sana, melainkan daratan tandus kecoklatan sejauh mata memandang.

Fenomena langka itu terekam dalam video amatir yang kemudian beredar di dunia maya, Dalam tayangan tersebut, terlihat garis pantai di Bahama tersebut surut lebih jauh dari biasanya hingga memperlihatkan bagian dasar laut.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Saya tak percaya … Ini adalah Long Island, Bahama dan air lautnya hilang !!!. Itu terjadi setelah #BadaiIrma,” tulis pengguna Twitter @Kaydi_K dari Long Island, Bahama pada unggahan status Jumat 8 September.

Video tersebut menunjukkan dia tengah berjalan di atas dasar laut terbuka yang kering. Agen Poker Online

Pengguna Twitter lainnya @deejayeasye, memposting foto pantai lain di Bahama yang sudah kembali normal dalam waktu kurang dari satu hari. Ia menyebutkan bahwa air laut di dalam fotonya terlihat sekitar 13 jam setelah mengering.

Badai Irma yang melanda Bahama pada Jumat 8 September sangat kuat, sehingga mereka menduga mengubah bentuk samudera di Long Island. Namun, kemungkinan kondisinya akan kembali normal seperti sedia kala pada hari Minggu siang.

Menurut Washington Post, tekanan Badai Irma begitu kuat sehingga menarik air ke intinya, mengisapnya dari laut. INDOPK

Wakil editor cuaca dan ahli meteorologi, Angela Fritz menjelaskan bahwa fenomena langka itu terjadi akibat ‘hurricane bulge’. Fenomena seperti Badai Irma berpotensi menyebabkan ‘hurricane bulge’ dan mengakibatkan tersedotnya air di lautan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Fritz juga mencatat bahwa angin yang bertiup dari garis pantai pada Sabtu 9 September, yang menyebabkan air laut belum kembali seperti semula.

Beberapa pengguna Twitter khawatir dengan fenomena air laut surut yang memperlihatkan garis pantai hingga dasar laut, menurut mereka itu merupakan pertanda tsunami mendekat. Namun, Fritz mengatakan airnya tidak akan kembali dengan cepat.

Menurut Pusat Informasi Tsunami Internasional di situsnya, saat air laut tiba-tiba menghilang adalah tanda khas tsunami akan menerjang.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *