Kejadian Pohon Memancarkan Air Misterius di Beberapa Negara

Kejadian Pohon Memancarkan Air Misterius di Beberapa Negara

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang kejadian pohon memancarkan air misterius di beberapa negara

Kejadian pohon memancarkan air

Kejadian pohon memancarkan air misterius

 

November 2017 kejadian air terpancar deras keluar dari sebuah batang pohon di Kamerun membuat warga takjub. Pasalnya, kejadian ini belum pernah terjadi dan mereka menganggap ini adalah sebuah keajaiban dari Tuhan.

10 Desember 2017, fenomena air-flowing-from-a-tree yang sama juga terjadi di India. Sekali lagi, penyebab fenomena tersebut tidak tahu. Penduduk desa bingung dan belum pernah melihat hal seperti itu. Mereka percaya pada tanda Tuhan. Banyak ‘turis’ kini mengunjungi daerah tersebut untuk menyaksikan fenomena keajaiban tersebut.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

11 Mei 2013 kasus serupa terjadi di Mgbidi, Oru West L.G.A, negara bagian Imo yang melaporkan ‘kemunculan air tiba-tiba ‘ yang mengalir dari dasar pohon di Gereja Katedral Komuni Anglikan Emmanuel Mgbidi.

November 2012 dalam kasus ini, air yang pertama kali terlihat oleh seorang penggembala, di Nachi Enugu State, Nigeria Timur.

11 Februari 2015, air tiba-tiba keluar dari pohon yang tumbuh di dalam kampus yaitu di Chapel All Saints. Agen Poker Online

April 2017 Alamir Miracle, air mancur yang keluar dari pohon di Sundarban, India.

Dan masih banyak lagi tempat yang terdapat pohon mengeluarkan air. Di Afrika bahkan warga berbondong-bondong untuk mendapatkan air tersebut yang mereka klaim dapat menyembuhkan penyakit. Sementara beberapa berpendapat hal ini bukanlah keajaiban dan meminum air dari pohon itu justru dapat menimbulkan penyakit. INDOPK

Apakah ini keajaiban? Atau hanya fenomena alam biasa yang dapat kita jelaskan secara ilmiah?

Dari beberapa video yang beredar belum ada penjelasan resmi dari pemerintah setempat maupun dari para ahli. Akan tetapi dari rekaman yang terlihat ada petunjuk yang menyiratkan bahwa air yang keluar kemungkinan besar adalah air hujan.

Petunjuk pertama, dalam video air terlihat memancar cukup deras dari batang pohon yang telah mereka lubangi atau telah berlubang secara alami. Hal ini hanya dapat terjadi jika air memiliki tekanan yang sangat besar yaitu air dalam tampungan dalam posisi vertikal. Kejadian ini sesuai dengan bentuk pohon yang memanjang ke atas dan memiliki rongga dari atas hingga ke bawah pohon yang dapat menampung air hujan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Dan, petunjuk yang kedua yaitu bisa jadi pohon yang terlihat dalam rekaman adalah Terminalia tomentosa yang memiliki atribut luar biasa, yaitu beberapa dari anggota spesies pohon ini dapat menyimpan air di musim kemarau. Pohon itu tumbuh setinggi 30 m, dengan diameter batang 1 m. Buahnya bulat telur, panjangnya 3 cm. Kayunya kasar, cukup lurus, kusam agak berkilau dan tanpa bau atau rasa. Air yang tersimpan di batang kerap mereka jadikan sumber air minum di musim panas oleh masyarakat hutan. Air ini mereka percaya memiliki khasiat untuk mengobati sakit perut. Konon, rasa air dari pohon ini sedikit asin dan agak pahit.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *