Pohon Aneh Mirip Film ‘Harry Potter’ di Lamongan

Pohon Aneh Mirip Film ‘Harry Potter’ di Lamongan

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pohon aneh mirip film “Harry Potter ” di Lamongan

Pohon aneh

Pohon aneh mirip film Harry Potter

 

Seorang warga desa lamongan bernama Ali Rahman (19 tahun) menemukan pohon raksasa aneh mirip pohon yang ada di film Harry Potter di Dusun Widhe, Desa Sendangharjo, Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Ali yang melintas di tempat tersebut ketika mencari lokasi outbond dan perkemahan mengabadikan foto pohon tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Faktanya pohon dengan akar besar meliuk menjalin membentuk jejari dan jaring-jaring. Akarnya unik saling melilit dan asli bukan karena terbentuk oleh tangan manusia. Selanjutnya ada lima titik akar pohon ini yang saling terkait Jika kita lihat dari jauh, bentuknya mirip akar rotan yang biasa kita gunakan untuk menganyam kerajinan.

Jika Anda penyuka film Harry Potter, pasti tahu Pohon Dedalu Perkasa atau yang dalam bahasa Inggris kita sebut The Whomping Willows. Memang pohon itu salah satu spesies tumbuhan ajaib yang bisa menyerang siapapun dan apapun yang berada dalam jangkauan cabang-cabangnya. Agen Poker Online

Di Lamongan, ada pohon ‘Harry Potter’ di hutan Desa Sendangharjo, Kecamatan Brondong. Namun pohon ini tidak menakutkan. Pohon yang kerap kita sebut Pohon Trinil itu malah sering menjadi tempat untuk berswafoto.

Tanaman tersebut menjalar panjang ke berbagai arah. Pohon Trinil ini mirip perpaduan akar pohon yang saling melilit satu sama lain. Jika kita lihat dari jauh, bentuknya mirip anyaman rotan. INDOPK

Pohon di kawasan RPH Tuban ini menjadi objek wisata baru sejak September 2017 lalu. Warga banyak yang penasaran dan berdatangan, khususnya saat hari libur.

Salah seorang pengunjung, Devi mengaku baru pertama kali datang ke pohon Trinil. Ia datang karena penasaran karena banyak teman-temannya share foto di medsos.

“Kita penasaran. Tadi coba-coba datang ke sini ternyata bagus, di atas sana banyak nuansa-nuansa yang masih alami,” tutur Devi.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Lebih lanjut Devi mengaku tidak mengetahui jenis pohon unik tersebut. “Seperti pohon beringin tapi bukan, aneh saja. Ini bikin penasaran,” tambahnya.

Di samping itu dia sengaja datang bersama teman dan keluarganya untuk melihat dari dekat pohon tersebut. “Lumayan tempat wisata gratis. Tidak ada biaya, hanya bayar parkir Rp 3 ribu,” tambah Devi.

Penasaran? Jika iya tak ada salahnya mendatangi hutan yang jaraknya 35 Km dari Kota Lamongan.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *