Kisah Misteri Hujan Darah di Siberia

Kisah Misteri Hujan Darah di Siberia

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang kisah misteri hujan darah di Siberia

Kisah misteri

Kisah misteri hujan darah

 

Siberia adalah wilayah terluas sekaligus paling menyimpan keanehan di Rusia. Di sana konon menjadi rumah makhluk misterius Yeti, tempat di mana batangan emas dan perak turun — meski belakangan kita ketahui asalnya dari pesawat kargo yang pintunya tak sengaja terbuka.

Daerah kawasan Yamal, yang berarti ‘akhir dunia’ di sana juga ada penampakan lubang raksasa yang asal-usulnya masih misterius.

Di Siberia pula jumpai 27 pasang potongan tangan manusia yang menyembul dari balik tumpukan salju. Dan belakangan, giliran ‘hujan darah’ yang mengegerkan warga.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Pada Selasa 3 Juli 2018, hujan aneh membasahi tempat parkir yang berada di kota industri Norilsk. Airnya tak sebening biasanya, melainkan merah. Semerah darah.

Lebih lanjut heboh pun terjadi. Orang-orang ramai memperbincangkan soal fenomena ‘hujan darah’. Foto dan video yang menunjukkan noda merah pada mobil dan genangan serupa di atas aspal yang ada di media sosial. Agen Poker Online

“Suasananya mirip film horor,” kata salah satu saksi mata. Sejumlah warga Siberia bahkan menduga, hujan cairan berwarna merah itu adalah pertanda kiamat.

Sejumlah media Inggris lainnya bahkan mengetengahkan narasi bahwa cuaca ikut merayakan kemenangan dramatis tim sepak bola Inggris Three Lions atas Kolombia yang berlangsung di Rusia.

Namun, faktanya, hujan berwarna merah itu tak ada kaitannya dengan horor, kiamat, apalagi Piala Dunia 2018.

Berdasarkan sejumlah media Rusia, insiden itu berawal dari pabrik Nornickel yang ada di sana. INDOPK

Kala itu, pihak perusahaan sedang mengikis sejumlah besar residu oksida besi alias karat dari lantai dan atap pabrik. Tujuannya untuk meningkatkan kesehatan dan keamanan lingkungan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Namun, seseorang lupa menutup wadah penampung debu tersebut. “Kemudian, embusan angin meniupnya ke arah tempat parkir. Lalu debu bercampur dengan air hujan yang turun saat itu,” demikian penjelasan pihak Nornickel soal hujan darah di Siberia.

Meski insiden yang karena ulah manusia seperti di Siberia relatif langka, hujan berwarna merah atau ‘hujan darah’ lebih umum daripada yang kita kira.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *