Air Terjun yang Mengalir Terbalik di Australia

Air Terjun yang Mengalir Terbalik di Australia

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang air terjun yang mengalir terbalik di Australia

Air terjun

Air terjun yang mengalir terbalik

 

Faktanya musim kemarau berpanjangan dan kebakaran hutan yang tiada reda, Australia kini berdepan pula dengan angin kencang, hujan lebat dan risiko banjir.

Di samping itu keadaan cuaca melampau yang melanda daerah pantai timur Australia ini turut menyebabkan air terjun menjadi ‘terbalik’ akibat angin kencang yang melanda Kurnell, Sydney pada hari minggu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Selanjutnya pemandangan aneh terjadi di Royal National Park, Bundeena, Australia. Sebuah air terjun di taman tersebut mengalirkan airnya dengan tak biasa.

Umumnya, air terjun akan mengalir dari ketinggian dan jatuh ke perairan di bawahnya. Tapi di Royal National Park, air terjun mengalir secara terbalik melawan arah gravitasi.

fenomena aneh tersebut terjadi lantaran adanya curah hujan tinggi yang menyebabkan angin berhembus sangat kencang. Kecepatan angin saat itu mencapai 70 kilometer per jam. Agen Poker Online

Selanjutnya hujan angin itu menghantam tebing air terjun dan membuat air seolah mengalir ke atas. Padahal air tersebut sebenarnya tersapu oleh kuatnya angin.

Fenomena aneh ini terekam kamera dan mereka unggah ke situs pengunjung Bundeena. Terlihat sangat jelas bagaimana angin menghantam tebing dengan sangat keras dan menimbulkan cipratan air ke arah atas.

Ahli meteorologi pun turut merespons fenomena ini. Menurut mereka, hal ini terjadi karena hembusan angin yang sangat kencang mampu mendorong air kembali ke tempat asalnya. INDOPK

Akibat cuaca buruk beberapa waktu belakangan pun Kota Bundeena mengalami banjir. Bahkan beberapa pelayanan kapal feri pun mereka hentikan karena gelombang laut sangat besar.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Jalan-jalan di wilayah tersebut pun tertutup batu yang tergelincir dari tebing akibat hantaman hujan angin. Hal itu membuat semua orang tidak bisa bepergian dan terpaksa berdiam diri di rumah.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *