Serbuan Ikan Vampir di Amerika

FaktanySerbuan Ikan Vampir di Amerika

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang serbuan ikan vampir di Amerika

Serbuan ikan vampir

Serbuan ikan vampir di Amerika

 

Hewan penghisap darah bukan cuma kelelawar vampir. Ada lagi ikan vampir yang muncul di Amerika.

Serbuan ikan vampir ini muncul di Danau Champlain, Vermont, Amerika Serikat, dekat dengan perbatasan Kanada. Badan perikanan setempat, Vermont Fish and Wildlife mengatakan ini adalah spesies yang mengganggu karena menghisap darah ikan lain.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Nama lain ikan vampir adalah sea lamprey (Petromyzon marinus). Dari namanya, memang habitat aslinya di Samudera Atlantik, ratusan kilometer jauhnya dari Danau Champlain.

Spesies lain dari sea lamprey mereka temukan juga di Sungai Connecticut dan anak sungainya. Namun sea lamprey yang ada di sungai.

Faktanya dinas terkait pun sudah mengamankan serbuan ikan vampir yang ada di Danau Champlain. Sedangkan, ikan vampir di Sungai Connecticut mereka biarkan saja, karena membawa manfaat biologis dengan menjadi sumber makanan untuk predator lain.

“Sea lamprey ini hewan lokal di Sungai Connecticut dan punya peran penting dalam ekosistem. Jangan takut kalau lihat sea lamprey atau bangkainya,” kata Lael Will dari Vermont Fish and Wildlife. Agen Poker Online

Yang perlu khawatir adalah serbuan ikan vampir ini di Danau Champlain, karena memang bukan habitat aslinya dan sifatnya yang invasif. Khawatir sea lamprey malah mengganggu ekosistem di Danau Champlain seperti pernah terjadi di Great Lakes. INDOPK

Ikan vampir ini saat dewasa tinggal di Samudera Atlantik, namun mereka bertelur di sungai air tawar. Bayi ikan vampir ini tinggal di sungai, saat dewasa mereka berenang kembali ke lautan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Ikan vampir ini punya tubuh seperti belut. Satu ekor ikan vampir ini mampu membunuh 18 kg ikan per tahun. Mereka menempel pada tubuh ikan lain dengan mulut bulat seperti penghisap dan gigi yang sangat tajam. Mereka menghisap darah dan cairan tubuh ikan lain yang ia tempeli.

Ikan vampir ini pernah menyerbu dan menghancurkan industri perikanan trout di Great Lakes, Amerika tahun 1940-an. Produksi 6,8 ton jadi tinggal 136 kg saja di tahun 1960-an.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *