Viral Awan Mirip Kapal Selam di Langit Bali Saat Sunrise

Viral Awan Mirip Kapal Selam di Langit Bali Saat Sunrise

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang viral awan mirip kapal selam di langit Bali saat sunrise

Viral awan mirip kapal selam

Viral awan mirip kapal selam di langit Bali

 

Beredar video awan mirip kapal selam KRI Nanggala 502 yang tenggelam di perairan Bali Utara viral di media sosial. Penampakan awan saat senja menjelang itu sontak membuat geger warga.

Selanjutnya viral di media sosial video yang merekam awan berbentuk kapal selam di langit Bali. Video itu ia ambil saat matahari terbit di Desa Sanur Kauh, Kota Denpasar.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Lebih lanjut perekam video, Arik Andrawan, mengungkapkan dirinya secara tak sengaja mengambil video awan tersebut pada Minggu (25/4) ketika hendak menikmati matahari terbit (sunrise) sekitar pukul 05.00 Wita.

Video tersebut kemudian ia unggah ke akun Instagram pribadinya dan akhirnya banyak unggah ulang sejumlah akun Instagram lainnya.

“Mirip kapal selam Nanggala 402,” tulis Arik dalam videonya yang ia unggah tersebut.

Rekaman video mirip kapal selam KRI Nanggala itu juga Arik sebarkan ke akun media sosial lainnya. Agen Poker Online

“Awalnya saya sama teman saya lagi pengen sunrise jam 5 pagi. Pas saya bikin story nggak sengaja vidioin pas di awan itu. Tapi cuma beberapa menit aja. Habis itu sudah tidak ada awannya,” kata Arik dalam pesan langsungnya di Instagram, Rabu (28/4/2021). INDOPK

“Inggih (ya) nggak sengaja. Lebih lanjut tiba-tiba pas habis story itu saya up di story WA (WhatsApp) dan Tiktok banyak yang berkomentar mirip kayak kapal yang tenggelam,” kata dia.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Faktanya video viral awan mirip KRI Nanggala ini muncul di tengah duka akibat tenggelamnya KRI Nanggala-402 saat latihan menembak torpedo di perairan utara Bali. Selanjutnya sebanyak 53 awak kapal selam itu pun mereka nyatakan gugur.

Hingga kini TNI AL bantu pihak lainnya masih berupaya mengevakuasi KRI Nanggala dari kedalaman laut.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *