Hujan Batu Meteor yang Bakal Hiasi Langit Sepanjang Tahun 2021

Hujan Batu Meteor yang Bakal Hiasi Langit Sepanjang Tahun 2021

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang hujan batu meteor yang bakal hiasi langit sepanjang tahun 2021

Hujan batu meteor

Hujan batu meteor yang bakal hiasi langit

 

Meteor adalah kata yang umumnya merujuk pada benda langit. Kata ini juga tentu tidak asing bagi banyak orang.

Tetapi, tidak banyak dari masyarakat yang benar-benar mengetahui apa sebenarnya yang kita sebut dengan meteor.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Akhirnya, Peneliti di Pusat Sains dan Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksan Nasional (Lapan). Andi Pangerang memberikan penjelasan rinci mengenai meteor dalam keterangan tertulisnya di edukasi sains Lapan.

Meteor adalah sebutan yang kita gunakan untuk menyebut sesuatu yang jatuh dari luar angkasa.

Sedangkan, menurut definisinya, meteor dapat kita artikan sebagai penampakan jalur jatuhnya serpihan benda luar angkasa- yang kita namakan meteorid- ke atmosfer bumi. Agen Poker Online

Lebih dari 30 hujan meteor mereka prediksi bakal terjadi sepanjang 2021. Hujan meteor itu akan membuat para penggemar astronomi terpukau.

Menurut Purple Mountain Observatory, yang berada di bawah naungan Akademi Ilmu Pengetahuan China (Chinese Academy of Sciences/CAS), selain Quadrantid, hujan meteor pertama 2021 yang mencapai puncaknya pada Minggu 3 Januari lalu, empat hujan meteor besar lainnya juga akan memanjakan mata. INDOPK

Di antaranya Hujan Meteor Perseid yang prediksinya mencapai puncaknya pada 11 dan 12 Agustus, serta Geminid pada 13 dan 14 Desember.

Eta Aquarid dan Orionids, dua hujan meteor tahunan yang sebabkan kembalinya Komet Halley ke atmosfer dalam, kemungkinan juga akan dapat kita lihat selama semalam.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Hujan Meteor Eta Aquarid berlangsung dari 4 hingga 5 Mei dan Orionids 19 hingga 20 Oktober, ungkap observatorium itu mengutip Organisasi Meteor Internasional, Kamis (7/1/2021).

Hujan-hujan meteor ini dapat kita lihat dengan mata telanjang, tanpa memerlukan alat khusus seperti teleskop dan teropong, kata Hu Fanghao, seorang peneliti di observatorium tersebut.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *