Geger Penampakan Hewan Misterius Yang Hebohkan Warga

Geger Penampakan Hewan Misterius Yang Hebohkan Warga

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang geger tentang penampakan hewan misterius yang hebohkan warga

Geger penampakan hewan misterius

Geger penampakan hewan misterius yang hebohkan warga

 

Penampakan sosok hewan misterius gegerkan warga di Kabupaten Ciamis. Hewan misterius itu muncul di semak-semak sebuah kebun yang ada di wilayah Bangunsari, Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Kabar penampakan hewan misterius itu menyebar dari cerita warga. Akibat adanya kabar tersebut warga merasa ketakutan saat beraktivitas di luar rumah. Namun ada juga warga yang penasaran mendatangi lokasi penampakan hewan itu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Ada yang menyebut sosok hewan tersebut menyerupai macan, namun ada juga yang menyebut hewan musang bertubuh besar atau Binturung (Binturong). Beberapa warga tak bisa memastikan hewan tersebut.

Warga hanya melihat bagian mukanya saja yang sepintas mirip kucing namun besar. Hewan itu bersembunyi di semak-semak. Namun sayang tidak terlihat jejaknya di tanah, karena kondisi sedang kemarau sehingga jejak kaki tidak terlihat.

Ade Ademirah (56), salah seorang warga menceritakan kabar kemunculan hewan misterius itu pertama kali terlihat oleh warga bernama Yono. Kabar itu membuat geger warga dan lingkungannya.

Setelah itu, pada Kamis siang, saat Ade di kebunnya sedang memetik melinjo atau tangkil mendengar suara daun yang terinjak seperti suara ada yang sedang berjalan. Saat ia menoleh ke asal suara ternyata yang ia lihat adalah muka hewan misterius tersebut. Agen Poker Online

“Kalau cirinya itu, seperti kucing atau macan ada moncongnya dan kumisnya. Tapi saya tidak bisa memastikannya, karena agak jauh sekitar 10 meter. Warnanya yang terlihat abu-abu dan ukuran tubuhnya besar tapi sedikit terhalang rumput semak-semak,” kata Ade.

Ia mengaku kaget dan tubuhnya gemetar ketakutan setelah melihat hewan yang baru pertama kali ia lihat itu. Saat saling bertatapan Ade langsung lari menuju rumahnya. INDOPK

“Mungkin itu hewan yang kemarin terlihat juga oleh Mang Yono. Memang seram, saya langsung lari tapi tak bisa berteriak karena kaget. Saat di rumah setelah mendapat minum dari anak baru saya cerita apa yang saya lihat,” ungkapnya.

Selama ada penampakan hewan itu, warga menjadi khawatir dan takut saat beraktivitas di kebun. Namun sejak saat itu, hewan misterius itu tak pernah menampakkan diri.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Memang kondisi Benteng ini banyak kebun warga, pohon besar dan semak-semak. Sebagian kebun salak. Sekarang warga mulai kembali normal dan tidak khawatir lagi. Sejauh ini tidak ada hewan ternak warga yang hilang ,” ungkapnya.

Bahkan menurut Ade ada warga yang berpikir hewan itu tidak benar-benar nyata alias penampakan gaib. Hewan itu dari sesepuh zaman dulu yang memiliki peliharaan menyerupai macan yang ada di kebun di Benteng.

“Ada juga yang menyebut hewan ini berasal dari pada karuhun sesepuh dulu ada yang punya,” katanya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *