Heboh Benda Misterius Beterbangan di Langit

Heboh Benda Misterius Beterbangan di Langit

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang heboh benda misterius beterbangan di langit

Heboh benda misterius

Heboh benda misterius beterbangan

 

Warga di wilayah Solo Raya kaget penampakan benda asing di langit, Minggu siang. Benda berjumlah sekitar delapan buah tersebut tampak bercahaya hingga tak sedikit warga yang mengira penampakan tersebut adalah bintang.

Peristiwa itu terekam warga dan videonya viral. Dalam video tersebut, benda itu terlihat sangat kecil. Warga yang merekam kejadian tersebut sempat menghitung ada empat hingga delapan benda yang belum teridentifikasi itu.

Sejumlah warga membenarkan adanya kejadian tersebut. Salah satunya warga Sawit, Kabupaten Boyolali, Rahma, yang mengaku melihat langsung kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Awalnya saya lihat di story WhatsApp teman-teman. Lalu saya cek ternyata masih terlihat. Keluarga saya juga lihat,” kata Rahma.

Warga Manahan, Solo, Teguh, juga melihat dan merekam penampakan benda misterius itu. Bukan hanya empat, dia malah menghitung ada tujuh benda.

“Dari medsos itu saya cek ternyata benar. Awalnya cuma lihat satu, tapi saya cek lagi ketemu tujuh. Bentuknya seperti huruf Y, di sisi lain mirip selongsong gitu aja,” kata Teguh.

Fenomena ini terjawab setelah salah satu benda asing tersebut jatuh di wilayah Dukuh Jebugan, Desa Dawung, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Setelah mereka dekati, benda tersebut menyerupai lampion.

“Bahannya dari plastik transparan yang mereka rangkai dengan lakban. Bentuknya seperti lampion,” ujar salah satu warga Dukuh Jebugan, Paidi (41).

Paidi menyebut warga Desa Dawung sempat kaget dengan penampakan benda-benda tersebut. Rasa penasaran warga terjawab setelah benda tersebut terbang semakin rendah hingga jatuh di area persawahan sebelah utara Dukuh Jebugan. Agen Poker Online

“Warga penasaran, karena di atas kan mengkilat terkena cahaya matahari. Begitu turun langsung tarik ke pinggir sama warga,” imbuh Paidi.

Dia menyebut benda misterius itu mulai nampak di langit mulai tengah hari. Benda tersebut tampak melayang-layang dari arah timur ke barat. Kemudian salah satu benda itu jatuh pada pukul 11.30 WIB. INDOPK

“Yang kelihatan di langit sekitar delapan buah. Kalau yang jatuh di sini hanya satu, yang lain terbang ke arah barat,” katanya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sekretaris Desa Dawung, Agung Raharjo (44), membenarkan temuan ini.

“Saya dapat info dari warga. Setelah saya kroscek memang benar ada benda mirip lampion yang jatuh di wilayah Dukuh Jebugan, Desa Dawung. Barangnya sudah amankan warga,” ujar Agung.

Temuan benda misterius di area persawahan Desa Dawung itu juga benarkan Camat Sambirejo, Didik Purwanto. Didik menyebut benda mirip lampion itu terbuat dari plastik.

“Benda menyerupai bintang di langit ternyata sejenis balon plastik dengan perapian,” kata Didik.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *