Hotel di Jepang Gunakan Pegawai Robot Fenomena Yang Unik

Hotel di Jepang Gunakan Pegawai Robot Fenomena Yang Unik

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang hotel di Jepang gunakan pegawai robot fenomena yang unik

Hotel di Jepang

Hotel di Jepang gunakan pegawai robot

 

Kisah unik ini datang dari Jepang. Hotel di Jepang ini memanfaatkan robot sebagai karyawannya.

Faktanya resepsionis, pelayan, staf kebersihan dan petugas ruang ganti semuanya adalah robot-robot yang bisa berjalan dan berbicara.

Pelayan robot berbentuk manusia ini (ada juga beberapa robot berbentuk dinosaurus dan tumbuh-tumbuhan) mereka perkerjakan di hotel yang terletak di luar Huis Ten Bosch, sebuah taman tematik di Nagasaki yang mereka buat menyerupai kota-kota di Belanda.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Lebih lanjut Henn na Hotel, secara harfiah berarti hotel yang aneh, telah dibuka di wilayah Sasebo, Nagasaki, Jepang. Kisah unik hotel ini memiliki slogan Berkomitmen Untuk Evolusi karena hotel tersebut akan dikelola oleh sebuah robot dinosaurus.

Kisah unik hotel ini berusaha mencapai sebuah tujuan, yaitu Efisiensi Tanpa Batas. Henn na Hotel memperkenalkan teknologi canggih di dalamnya dengan tujuan memaksimalkan tingkat efisiensi hotel tersebut. Agen Poker Online

Selanjutnya pemanfaatan robot bertujuan untuk meningkatkan kesenangan dan kenyamanan tamu hotel. Henn na Hotel menambah dan memperkaya kenangan tamu hotel saat berada di wilayah Huis Ten Bosch.

Huis Ten Bosch adalah sebuah taman di luas di mana Henn na Hotel terletak. Taman ini menjadi perhatian pers karena juga operasikan oleh robot, mulai dari petugas yang menyambut pengunjung hingga porter. INDOPK

Setiap kamar di Henn na Hotel tidak tersedia kulkas dan televisi. Jika tamu ingin menonton acara televisi, maka dapat menggunakan tablet yang telah tersedia. Tamu yang ingin menambah kasur atau mengganti handuk akan mereka kenai biaya tambahan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Setiap kamar untuk tamu lengkap dengan kunci pintu otomatis, peralatan hemat energi, dan pelayanan dari staf hotel yang merupakan robot.

Dengan semua fasilitas yang ada, Henn na Hotel memiliki harga yang tidak begitu mahal. Sebuah kamar dengan dua kasur dengan harga Rp4,4 juta.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *