Dua Air Sungai Tidak Menyatu di Swiss

Dua Air Sungai Tidak Menyatu di Swiss

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang dua air sungai tidak menyatu di Swiss

Dua air sungai

Dua air sungai tidak menyatu

 

Faktanya ada satu keajaiban alam di Jenewa, Swiss. Dua air sungai yang beda sumbernya dan berbeda warna, terlihat tidak menyatu. Sungai yang satunya berwarna biru dan satunya lagi berwarna cokelat.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Lebih lanjut sungai Rhone dan Arve, hulunya bertemu di Kota Jenewa, Swiss. Dua sungai ini airnya bertemu, berdampingan, namun airnya tak menyatu. Pemandangan dua warna sungai yang unik itu, bisa kita lihat dari sebuah jembatan yang berada 40 meter, setelah persimpangan sungai itu, mengutip laman Jenewa.

Sungai Arve yang mengalir dari selatan lebih cepat arusnya serta membawa pasir putih. Sebab itu, air sungainya tampak hampir berwarna putih. Sedangkan Sungai Rhone dari utara, membawa air dari danau, maka arus airnya lambat serta berwarna gelap. Agen Poker Online

Arus dua sungai berbeda itu bergabung di ujung persimpangan, dinamai Port Junction. Pengunjung bisa menemukan aktivitas para disjoki (DJ) bermain musik. Di Port Junction, orang-orang muda berkegiatan, bahkan berpesta saat malam. Ada pula aktivitas orang-orang yang jogging di sekitar area itu.

Untuk menuju ke titik utama persimpangan itu, bisa menggunakan trem melintasi jembatan. Kemudian, melanjutkan perjalanan ke arah kawasan rimbun pepohonan. Ada tanda Cimetiére de saint-georges, wisatawan tinggal meneruskan berjalan sekitar 10 menit di tepi sungai. INDOPK

Patokan tempat yang menjadi titik untuk bersantai adalah Cafe de la Tour. Dari kafe itu pengunjung bisa melihat pemandangan dari letak yang tepat. Di sebelah Cafe de la Tour terdapat taman yang besar dan kebun binatang yang memiliki berbagai jenis burung.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Jenewa adalah kota terbesar kedua di Swiss. Kota itu merupakan tuan rumah bagi antara lain Organisasi Perdagangan Dunia (WTO), Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Komite Internasional Palang Merah (ICRC). Jenewa juga kota yang memiliki berbagai hotel mewah, butik, dan restoran.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *