Heboh Kambing Bermata Satu di Kalasan Buat Warga Gege

Heboh Kambing Bermata Satu di Kalasan Buat Warga Geger

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang heboh kambing bermata satu di Kalasan buat warga geger

Heboh kambing bermata satu

Heboh kambing bermata satu di Kalasan

 

Warga Kalasan, Sleman , DIY menjadi heboh dengan lahirnya anak kambing bermata satu, Rabu dini hari. Sayang, anak kambing yang aneh dan unik itu hanya bertahan hidup 6,5 jam.

Pemilik kambing, Susilah Trisno Sudarmo (75) warga Karangmojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman menjelaskan, anak kambing bermata satu itu lahir Rabu pukul 02.00 WIB dan mati pukul 08.30 WIB.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Susilah mengaku baru mengetahui kalau kambing peliharaannya melahirkan 2 anak setelah putranya memberitahu kepadanya, Radiman (35) Rabu dini hari. Setelah ia cek satu anak kambing normal, dan satunya ia ketahui hanya bermata satu, mulut menceng ke atas dengan lidah bengkok.

“Saat lahir kambing yang bermata satu tetap seperti kambing normal, merangkak dan akan berdiri,” kata Susilah, Rabu. Agen Poker Online

Susilah menjelaskan karena belum bisa menyusu ke induknya, ia memberi susu kepada anak kambing tersebut. Saat ia beri susu anak kambing bermata satu masih biasa, namun lama-lama lemas dan pukul 08.30 WIB akhirnya mati. Oleh anaknya langsung kubur di bawah pohon pisang dekat kandang.

“Saat kambing induknya mengandung tidak ada kelainan, dan ini merupakan anak pertama dari kambing itu,” paparnya. INDOPK

Dengan tambahan satu anak kambing, Susilah kini memiliki lima ekor kambing. Sebelumnya dia sudah memiliki empat ekor, satu di antaranya indukan yang melahirkan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Selanjutnya Kepala Bidang Peternakan Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan (Disnaperla), mengatakan kondisi kambing tersebut wajar dan tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Bisa terjadi karena beberapa faktor dan banyak kemungkinan lain, seperti perkawinan sedarah, atau saat bunting ada pemberian obat yang tidak sesuai peruntukannya dan tanpa konsultasi dengan dokter hewan.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *