Sejenis Tawon tapi Namanya Semut Panda, Bisa Membunuh Sapi

Sejenis Tawon tapi Namanya Semut Panda, Bisa Membunuh Sapi

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang sejenis tawon tapi namanya semut panda, bisa membunuh sapi

Sejenis tawon

Sejenis tawon tapi namanya semut panda

 

Warnanya hitam dan putih mirip panda, serangga satu ini sungguh spesial. Mereka beri nama semut panda, padahal dia bukan semut apalagi panda.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Asal mula Mereka beri nama Semut Panda
Lebih lanjut kenapa mereka beri nama semut panda? Coba lihat saja warna yang ada pada tubuhnya. Bagian mata berwarna hitam, sementara kepala putih. Bagian kakinya hitam dengan sedikit corak putih di badan.

Sementara nama semut mereka berikan karena sekilas tawon ini terlihat seperti semut. Yang membuat menarik adalah bulu-bulu yang tumbuh di sekujur tubuhnya.

Meski terlihat sangat menggemaskan, tapi semut panda bukanlah serangga menggemaskan. Tawon satu ini punya racun yang sangat berbahaya. Agen Poker Online

Mendapt Julukan Cow Killer
Kalau tawon biasa bisa bikin kamu gatal sampai sakit, semut panda bisa membunuh seekor sapi dengan 6-10 kali sengat! Julukannya cow killer!

Ada sedikit perbedaan yang terlihat untuk semut panda betina dan pejantan. Kalau pejantan punya sayap, sedangkan betina tidak. INDOPK

Dalam proses berkembang biak, sang betina sanggup untuk bertelur hingga 2.000 butir tiap tahun. Sayangnya, telur mereka sering jadi mangsa dari predator. Oleh sebab itu, status semut panda kini terancam punah.

Semut Panda Hewan Soliter
Selanjutnya untuk urusan hidup, semut panda termasuk yang soliter. Mereka tidak memiliki ratu atau pekerja seperti semut. Mereka hidup dengan menghisap nektar dan serbuk bunga.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Kalau betina akan mencari makan pada siang hari atau diurnal, pejantan baru melek saat malam tiba alias nokturnal. Saat khawatir, mereka akan membuat kicauan yang keluar dari posterior tubuh mereka.

Lebih lanjut serangga unik ini baru kita temukan pada tahun 1938 di Chili, Amerika Selatan. Selain namanya yang unik, semut panda ternyata punya banyak hal menarik untuk kita pelajari ya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *