Ilmuwan Klaim Makhluk Campuran Manusia Simpanse Pernah Lahir di AS

Ilmuwan Klaim Makhluk Campuran Manusia Simpanse Pernah Lahir di AS

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang ilmuwan klaim makhluk campuran manusia simpanse pernah lahir di AS

Ilmuwan klaim

Ilmuwan klaim makhluk campuran manusia simpanse pernah lahir

 

Seorang ilmuwan ternama di Amerika Serikat, Gordon G. Gallup, Jr. mengklaim bahwa peneliti di Florida pernah berhasil menciptakan makhluk hibrida antara manusia dan simpanse yang mereka sebut ‘humanzee’.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Ia mengklaim makhluk tersebut tercipta di Florida pada tahun 1920-an dan penelitian ini menjadi sebuah kontroversi.

Lebih lanjut Gallup sendiri merupakan seorang psikolog evolusi. Ia yang mendapatkan ketenaran berkat eksperimen ‘self recognition’-nya di tahun 1970-an mengatakan ia mengetahuinya dari dosennya bahwa makhluk tersebut lahir di laboratorium penelitian hewan tempat dulu ia bekerja.

“Salah satu kasus yang paling menarik terjadi tahun 1920-an di pusat penelitian primata pertama di AS yang terletak di Orange Park, Florida,” kata Gallup. Agen Poker Online

Mereka memasukkan sperma manusia kepada seekor simpanse betina dan mengklaim tidak hanya berhasil menghamili simpanse itu, namun kehamilan tersebut berjalan dengan baik hingga simpanse itu melahirkan.

“Setelah beberapa saat, para peneliti mulai memikirkan nilai moral dan etik pada penelitian ini. Karena itu, bayi itu kemudian dieutanasia (mencabut nyawanya dengan cara yang mereka anggap tak menimbulkan rasa sakit),” kata Gallup. INDOPK

Apakah kabar ini benar? Sampai saat ini, pernyataan Gallup belum bisa mereka bantah. Namun cerita tersebut memiliki banyak kejanggalan sehingga terdengar meragukan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Kejanggalan pertama adalah waktu kejadiannya. Institusi yang disebut Gallup, Yerkes National Primate Research Center baru dibuka pada tahun 1930, bukan 1920-an.

Penemunya, psikolog dan primatolog Robert Yerkes, adalah tokoh yang kontroversial di kalangan para ilmuwan. Ia mendukung penelitian eugenika, penelitian yang mendukung pembasmian terhadap manusia yang mereka anggap memiliki penyakit dan hanya membiarkan orang yang memiliki gen yang baik untuk hidup. Ia juga memiliki ketertarikan terhadap primata.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *