Idap Penyakit Langka Pria Ini Tidur Selama 300 Hari dalam Setahun

Idap Penyakit Langka Pria Ini Tidur Selama 300 Hari dalam Setahun

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang idap penyakit langka pria ini tidur selama 300 hari dalam setahun

Idap penyakit langka

Idap penyakit langka pria ini tidur selama 300 hari

 

Jakarta Untuk memulihkan tubuh yang sedang lelah, maka kita harus beristirahat dan tidur. Meskipun tidur adalah aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun tetap ada anjuran waktu tidur untuk orang dewasa setiap harinya. Jika terlalu lama tidur tentu akan mengganggu waktu produktivitas.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Dalam sehari, orang dewasa anjurkan untuk tidur 7-9 jam di malam hari. Namun, hal ini tidak bisa dipraktekan oleh Purkharam, pria asal India. Ia dokter diagnosis mengidap penyakit langka sehingga membuatnya tertidur selama 20-25 hari setiap bulanya.

Penyakit langka ini bernama Axis Hypersomnia dan Purkharam telah mengidap penyakit ini selama kurang lebih 23 tahun. Penyakit ini pun mengubah gaya hidup pria berusia 42 tahun ini.

Akibat penyakit yang ia derita ini, Purkharam pun terpaksa harus tidur selama 20-25 hari perbulan atau 300 hari selama setahun. Kelainannya ini benar-benar membuatnya sulit untuk terjaga.

Purkharam pertama kali diagnosis karena penyakit ini ketika usianya 19 tahun. Kini, sudah genap 23 tahun ia mengidap penyakit ini dan membuat gaya hidupnya benar-benar berubah.

Kondisi medis tersebut bahkan telah mempengaruhi hidupnya hingga anggota keluarganya harus memandikan dan memberinya makan saat ia sedang tidur. Agen Poker Online

Untuk menghidupi dirinya, pria berusia 42 tahun ini membuka toko kelontong. Namun, tokohnya hanya bisa buka selama 5 hari dalam sebulan. Hal ini karena ia terus tertidur ketika sedang bekerja. INDOPK

Kondisi yang alami oleh Purkharam ini adalah hipersomnia. Kondisi ini merupakan kebalikan dari insomnia pengidapnya terus mengalami kantuk di siang hari. Sehingga mereka pun membutuhkan waktu tidur yang lebih panjang berbanding dengan manusia normal pada umumnya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Mereka dengan kondisi ini juga dapat tidur untuk waktu yang lama di malam hari. Menurut Medical News Today, orang yang menderita gangguan ini mungkin juga mengalami kesulitan bangun, bahkan jika mereka memasang alarm.

Orang yang menderita hipersomnia mungkin memerlukan terapi perilaku serta obat-obatan untuk tetap terjaga. Faktanya, tanpa perawatan medis yang tepat, kondisi ini dapat secara signifikan memengaruhi kehidupan sehari-hari dan menyebabkan komplikasi lebih lanjut.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *