Manusia Langka yang Lahir dengan Kelamin Pria dan Wanita Bernama Luna Animisha

Manusia Langka yang Lahir dengan Kelamin Pria dan Wanita Bernama Luna Animisha

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang manusia langka yang lahir dengan kelamin pria dan wanita bernama Luna Animisha

Manusia langka

Manusia langka yang lahir dengan kelamin pria dan wanita

 

Manusia langka yang tinggal di Hawaii ini bernama Luna Animisha. Dia terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita.

Luna, 24, mengatakan dirinya berstatus sebagai wanita interseks. Namun, kata dia, dokter memutuskan dia adalah anak laki-laki “tanpa persetujuannya” saat lahir.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Menurutnya, dokter meyatakan jenis kelamin laki-laki setelah dokter menjahit vaginanya dan mengangkat rahimnya.

Luna mengaku akan menjalani operasi untuk mendapatkan organ perempuannya lagi karena dia merasa lebih feminin daripada maskulin.

Dia telah bertahun-tahun berjuang menghadapi siksaan dari para pengganggu karena kondisinya yang langka.

Dia sekarang berharap untuk mengumpulkan USD150.000 agar bisa menjalani operasi rekonstruktif dan implan rahim. Agen Poker Online

Uji klinis sedang berlangsung, meskipun ada seorang wanita menjadi yang pertama di dunia yang melahirkan setelah menerima transplantasi rahim pada tahun 2019.

Praktisi yoga ini berharap upayanya akan “membantu menyatukannya kembali” dan mengembalikannya ke status interseks dengan kedua set alat kelamin. INDOPK

“Saya baru tahu pada usia 14 bahwa saya lahir interseks, tetapi bahkan sebelum itu saya tahu saya ingin menyajikan cara yang berbeda dari orangtua saya membesarkan saya,” kata Luna.

“Saya pikir itu benar-benar barbar—bayi tidak akan pernah bisa memberikan persetujuan. Anak-anak interseks diperlakukan sama seperti anjing dan kucing, organ mereka diambil dan itu benar-benar traumatis bagi kami.”

Luna menambahkan bagaimana hal itu menyebabkan “masalah identitas” dan mengaku merasa ingin bunuh diri sejak usia muda.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Ini adalah tahun pertama saya tidak benar-benar ingin mati. Pertama kali saya memiliki pikiran untuk bunuh diri adalah pada usia lima tahun di taman bermain,” paparnya.

“Akan menjadi keajaiban untuk kembali menjadi interseks karena itulah saya. Jika saya beralih ke sepenuhnya perempuan, saya hanya akan berada di kapal yang sama dengan saya sekarang—kehilangan setengah dari diri saya sejak saya lahir.”

Luna sekarang menggunakan estrogen dan progesteron—hormon yang ia produksi secara alami oleh ovarium yang mengontrol fungsi rahim—sebagai bagian dari terapi penggantian hormon.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *