Bayi Perempuan Ini Lahir dalam Kondisi Ada Janin Kembar di Perutnya Peristiwa yang Langka

Bayi Perempuan Ini Lahir dalam Kondisi Ada Janin Kembar di Perutnya Peristiwa yang Langka

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang bayi perempuan ini lahir dalam kondisi langka ada janin di perutnya peritiwa yang langka

Bayi perempuan

Bayi perempuan inilahir dalam kondisi ada janin kembar di perutnya

 

Dokter di Rumah Sakit Assuta Medical Center, Ashdod, Israel, menangani kasus sangat langka. Mereka membantu persalinan bayi perempuan yang ternyata di perutnya terdapat janin kembar. Fenomena ini ia ketahui hanya terjadi sekali dalam setiap 500.000 kelahiran.

Dalam pernyataan pada 27 Juli lalu, Rumah Sakit Assuta Medical Center mengungkap bayi perempuan tersebut lahir pada awal bulan.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Dokter mengatakan hasil pemeriksaan USG pada ibu di akhir masa kehamilan memang menunjukkan keganjilan, yakni perut bayi di kandungannya membesar.

Setelah proses persalinan normal, dokter langsung memeriksa bayi itu secara hati-hati termasuk dengan melakukan USG dan rontgen. Mereka terkejut setelah menemukan sesuatu di dalam perutnya yakni janin kembar.

“Kami terkejut mengetahui bahwa itu adalah embrio,” kata Omer Globus, direktur neonatologi Assuta.

Rumah sakit lalu membentuk tim dokter untuk mengoperasi bayi tersebut guna mengeluarkan dua janin dari perutnya. Agen Poker Online

Globus menambahkan, janin yang sudah mati itu belum terbentuk sempurna, melainkan baru berkembang sebagian. Namun beberapa tulang dan jantung sudah terlihat.

“Itu tidak terlihat seperti embrio seperti yang Anda bayangkan,” katanya. INDOPK

Sementara itu dokter berharap bayi perempuan bisa segera pulih sepenuhnya. Anak tersebut beserta ibunya sudah boleh pulang.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Menurut Globus ada sejumlah teori tentang bagaimana kasus seperti ini terjadi, salah satunya sang ibu sebenarnya melahirkan bayi kembar, namun satu janin embrio diserap oleh janin lainnya.

“Itu terjadi sebagai bagian proses perkembangan janin, ketika ada rongga yang menutup selama pertumbuhan lalu salah satu embrio memasuki ruang itu. Janin di dalam berkembang sebagian tapi tidak hidup,” katanya.

Janin dalam janin sering disebut juga kembar parasit.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *