Penemuan SpongeBob dan Patrick di Dunia Nyata Oleh Ilmuwan Laut Yang Viral

Penemuan SpongeBob dan Patrick di Dunia Nyata Oleh Ilmuwan Laut Yang Viral

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang penemuan spongebob dan Patrick di dunia nyata oleh ilmuwan laut yang viral

Penemuan SpongeBob dan Patrick

Penemuan SpongeBob dan Patrick di dunia nyata

 

Para ilmuwan laut berhasil menemukan spons laut kuning bersama dengan bintang laut merah muda, mengingatkan mereka pada tokoh kartun SpongeBob SquarePants.

Sejak pertama kali tayang pada 1999, SpongeBob SquarePants telah menjadi salah satu kartun paling populer di seluruh dunia.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Serial Nickelodeon itu memiliki karakter utama spons laut kuning bernama SpongeBob dan sahabatnya, bintang laut merah muda bernama Patrick Star, dalam petualangan mereka di sekitar Bikini Bottom.

SpongeBob SquarePant yang biasa kita saksikan dalam layar kaca sebagai karakter kartun, ternyata ada di dunia nyata. Belum lama ini seorang ilmuwan Christopher Mah mengunggah potret penemuannya tersebut dalam Twitternya.

Dalam potret tersebut, terlihat bahwa ada spons laut dan bintang laut kecil layaknya Patrick yang bersandingan. Unggahannya ini pun viral karena netizen dapat menyaksikan SpongeBob dan Patrick dalam kehidupan nyata.

SpongeBob ini pun mereka temukan di lepas pantai Samudra Atlantik. Agen Poker Online

Berikut ulasan penemuan SpongeBob dan Patrick oleh ilmuwan yang di kutip dari berbagai sumber, Minggu (1/8/2021).

Mengutip dari NPR, seorang ilmuwan laut bernama Christopher Mah, mengunggah potret penemuan SpongeBob dan Patrick dalam cuitannya. Foto ini ia dapatkan dari siaran langsung kapal selam yang diluncurkan oleh kapan NOAA Okeanos Explorer. INDOPK

Pada lepas pantai samudra Atlantik di kedalaman 2000 meter, terlihat spone dan bintang laut yang mirip dengan karakter SpongeBob dan Patrick.

Namun bukan berarti keduanya bersahabat di dunia nyata. Kenyataannya, spons menjadi salah satu mangsa dari bintang laut tersebut lho.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Kemungkinan besar, alasan bintang laut berada tepat di sebelah spons itu karena spons itu akan ia makan, setidaknya sebagian,” Ungkap Christopher Mah.

Alasan Spons berwarna kuning cerah kemungkinan sedang dalam kondisi pertahanan kimia. Dalam istilah ilmiah, spons adalah Hertwigia, sedangkan bintang laut adalah Chondraster.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *