Pisang Seribu ala Upin Ipin Tumbuh di Kampung Bambon Bogor

Pisang Seribu ala Upin Ipin Tumbuh di Kampung Bambon Bogor

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pisang seribu ala upin ipin tumbuh di kampung Bambon Bogor

Pisang seribu

Pisang seribu ala upin ipin

 

Faktanya di Indonesia, pisang sangat mudah kita temui. Buah yang satu ini telah menjadi salah satu buah yang banyak masyarakat konsumsi . Berbagai pisang juga sering kita temui di pasaran. Mulai dari pisang raja, pisang kepok, pisang mas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi pernahkan kamu melihat pisang seribu?

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Lebih lanjut kenapa di beri nama pisang seribu? Penamaan ini tak lepas dari bentuk buahnya yang sangat banyak. Sekali berbuah, satu tandannya bisa berisi ratusan buah pisang, bahkan bisa sampai seribu buah pisang jika kita hitung. Saking banyaknya itulah di beri nama pisang seribu.

Selanjutnya masyarakat Kampung Bambon, Desa Raga Jaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor , di hebohkan dengan temuan tanaman pisang yang berbuah sangat panjang. Pisang tersebut merupakan bentuk nyata pisang seribu di serial televisi animasi anak-anak, Upin dan Ipin. Agen Poker Online

Lebih lanjut penampakan pohon pisang tersebut di unggah akun media sosial Instagram @infodepok_id. Dalam foto terlihat penampakan buah pisang yang sangat panjang.

Meski belum di ukur secara pasti, namun pisang itu di perkirakan dua kali lipat lebih panjang dari pada buah pisang pada umumnya. INDOPK

“Di kampung Bambon, Desa Raga Jaya ada pohon pisang berbuah banyak banget. Apakah ini yang dinamakan pisang seribu?,” tulis akun @infodepok_id, Minggu (8/8/2021).

Lebih lanjut atas postingan buah pisang tersebut banyak netizen berkomentar bahwa pisang tersebut merupakan wujud nyata dari pisang yang ada di serial televisi animasi anak-anak, Upin dan Ipin.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Ini yang disebut pisang seribu di film Upin Ipin,” kementar akun @ais.

Netizen menyebut bahwa pisang tersebut merupakan pisang yang tumbuh di kebun Atom Dalang yang berada di film Upin dan Ipin.

“Pasti punya tok Dalang,” timpal akun @nur.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *