Seekor Gajah di India Gemar Merokok, Aneh Tapi Nyata

Seekor Gajah di India Gemar Merokok, Aneh Tapi Nyata

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang seekor gajah di India gemar merokok, aneh tapi nyata

Seekor Gajah di India

Seekor Gajah di India Gemar Merokok

 

Kita biasa melihat manusia yang gemar merokok, karena itu adalah hal yang lumrah. Tapi, bagaimana jadinya jika ternyata hewan yang gemar merokok?

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Mungkin kamu tidak akan habis pikir, dan mempertanyakan bagaimana bisa?

Faktanya hal itu terjadi di India, ketika seekor gajah tertangkap kamera sedang ‘merokok’ di antara pepohonan hutan. Pemandangan aneh ini di saksikan oleh ilmuwan konservasi bernama Vinay Kumar, yang merupakan Asisten Direktur Wildlife Conservation Society (WCS) India. Agen Poker Online

Sang gajah tampak memasukkan kayu arang ke dalam mulutnya kemudian menyemburkan asap, persis seperti manusia yang sedang merokok.

WCS India mencoba menjelaskan alasan gajah itu ‘merokok’.

“Saya yakin gajah itu mencoba menelan kayu arang. Ia terlihat mengambilnya dari tanah, kemudian menghembuskan abunya ke luar, dan mengkonsumsi sisanya,” jelas Varun Goswami, ilmuwan program dan ahli biologi gajah dari WCS India.

Goswami, beserta timnya menyaksikan kebiasaan aneh dari gajah yang merokok itu di Nagarahole National Park, ketika mereka sedang mengecek kamera tersembunyi di sana yang di gunakan untuk mempelajari kehidupan para hewan, termasuk studi tentang macan dan mangsanya.

Dalam perjalanannya di hutan, Goswami dan timnya melihat gajah itu sedang berdiri di atas kayu-kayu pepohonan yang terbakar. INDOPK

“Di India, Departemen Hutan sengaja membakar sebuah jalur api untuk mengendalikan terjadinya kebakaran hutan. Dan langkah ini meninggalkan kayu arang di hutan,” papar Kumar, yang mengambil video gajah merokok tersebut.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Meski begitu, seekor gajah yang senang memakan kayu arang adalah sesuatu yang aneh. Monyet colobus sepertinya memakan arang juga, tapi diprediksi untuk melawan racun dari beberapa makanan yang ditelannya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *