Pria Meninggal Pakai Lem Super ke Alat Kelamin Saat Berhubungan Badan

Pria Meninggal Karena Pakai Lem Super ke Alat Kelamin Saat Berhubungan Badan

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pria meninggal pakai lem super ke alat kelamin saat berhubungan badan

Pria Meninggal

Pria Meninggal Pakai Lem Super

 

Seorang pria di Ahmedabad, India meninggal dunia karena mengoleskan lem ke penisnya. Ia sengaja melakukan hal tersebut karena tidak membawa kondom untuk berhubungan seks.

“Rupanya mereka telah menggunakan obat-obatan juga dan kadang-kadang menggunakan (lem perekat) dengan pemutih untuk menghirup campuran ‘untuk tendangan’,” kata seorang petugas polisi.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Karena mereka tidak memiliki alat kontrasepsi (kondom), mereka memutuskan untuk mengoleskan lem perekat pada bagian pribadi (penis) untuk memastikan bahwa dia tidak hamil,” lanjutnya.

Akibat perbuatannya, ia mengalami kegagalan multi-organ hingga di nyatakan meninggal. Pria bernama Salman (25) ini menggunakan lem epoxy. Epoxy sendiri adalah bahan yang bersifat adhesi, yang baik di gunakan untuk melindungi logam, kaca, kayu, dan beton. Agen Poker Online

Salman di temukan tidak sadarkan diri di semak-semak dekat hotel. Ia lalu di bawa ke rumah sakit tempatnya meninggal. Sebelumnya, ia dan mantan tunangannya menyewa hotel pada 22 Juni.

Awalnya, polisi setempat menduga bahwa kematian Salman karena kecelakaan. Tetapi, setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi mengatakan bahwa kematiannya di sebabkan oleh lem yang di baluri pada penisnya. INDOPK

Polisi juga menemukan bahwaa Salman dan mantan tunangannya berada di bawah pengaruh narkoba. Sehingga mereka memutuskan menggunakan lem untuk mencegah kehamilan.

Polisi juga mengatakan bahwa Salman ditemani oleh dua wanita saat menyewa kamar hotel. Saat memeriksa rekaman CCTV, polisi menjelaskan bahwa satu wanita meninggalkan hotel dengan tergesa-gesa, sementara satu wanita lain tinggal bersama Salman di kamar.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sebelumnya, polisi mengatakan bahwa pihak keluarga melaporkan kejadian yang dialami Salman setelah korban meninggal dunia. Pihak keluarga datang ke kantor polisi Vejalpur pada 25 Juni.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *