Di Desa Ini Perempuan Berubah Laki-laki Saat Remaja

Di Desa Ini Perempuan Berubah Laki-laki Saat Remaja

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang di desa ini perempuan berubah laki-laki saat remaja

Di Desa Ini Perempuan Berubah

Di Desa Ini Perempuan Berubah Laki-laki

 

Ada yang aneh dengan sebuah desa di barat daya Republik Dominika, kawasan Karibia, Amerika Tengah. Di sebuah desa yang bernama Salinas, banyak anak yang di lahirkan sebagai perempuan dan berubah menjadi laki-laki saat mereka tumbuh dewasa.

Jadi di desa tersebut banyak kasus saat lahir anak di ketahui berjenis kelamin perempuan, tapi saat tumbuh besar berubah menjadi laki-laki. Para perempuan yang berubah menjadi laki-laki ini di sebut machihembras.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Fenomena nyata itu memang bisa di bilang aneh tapi bagi penduduk lokal, hal itu sudah menjadi hal yang biasa.

Fenomena aneh yang sudah terjadi bertahun-tahun itu menurut peneliti di akibatkan adanya kelainan genetik langka. Peristiwa aneh ini pertama kali di temukan oleh Julianne Imperato, ahli endokrinologi Universitas Cornell pada 1970-an.

Rata-rata bayi yang di lahirkan di daerah ini kehilangan enzim dihidro testosterone. Enzim tersebut memproduksi hormon laki-laki.

Praktis dengan kelainan itu, bayi yang di lahirkan adalah lebih mirip perempuan di bandingkan laki-laki. Agen Poker Online

Semua bayi dalam kandungan, baik laki-laki atau perempuan, memiliki kelenjar internal yang di kenal dengan gonad dan benjolan kecil di antara kaki sang jabang bayi yang di sebut tuberkulum.

Pada usia delapan pekan, bayi laki-laki akan membawa kromosom Y yang memproduksi dihidro-testosteron dalam jumlah besar. Benjolan kecil ini kemudian tumbuh menjadi penis.

Tapi dalam kasus beberapa bayi lahir di Salinas, beberapa bayi kehilangan enzim yang memicu lonjakan hormon tersebut. Akibatnya bayi yang lahir yaitu cenderung perempuan.

Bentuk fisik perempuan terjadi sampai sang anak tumbuh usai sampai belasan tahun. Saat beranjak puber, anak perempuan mengalami lonjakan besar hormon testosterone. Akibatnya organ laki-laki mulai muncul dan suara mereka berubah makin dalam, makin laki-laki. INDOPK

Di sebutkan rata-rata perubahan itu muncul saat anak menginjak usai 12 tahun.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Misalnya Johnny yang kini berusia 24 tahun. Ia mengaku sejak kecil di perlakukan sebagai anak perempuan oleh kedua orang tuanya. Bahkan saat kecil ia di namai dengan nama perempuan, Felecitia. Tapi akhirnya Johnny mengaku bahagia bisa berubah menjadi laki-laki karena ia merasa lebih punya sifat laki-laki. Johnny berubah menjadi laki-laki saat ia berusia tujuh tahun.

“Ketika saya berubah saya bahagia dengan kehidupan saya,” ujar dia.

Sementara ada anak yang bernama, Carla berubah menjadi laki-laki saat ia berusia 9 tahun. Untuk kasus Carla, dilaporkan sang ibunya melihat pada usia 5 tahun Carla cenderung lebih suka dengan permainan kasar ala laki-laki.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *