Tangan Bergerak Sendiri Tanpa Kendali Penyebabnya Mungkin Sindrom Tangan Alien

Tangan Bergerak Sendiri Tanpa Kendali Penyebabnya Mungkin Sindrom Tangan Alien

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang tangan bergerak sendiri tanpa kendali penyebabnya mungkin sindrom tangan alien

Tangan Bergerak Sendiri

Tangan Bergerak Sendiri Tanpa Kendali

 

Pernah mendengar sindrom tangan alien (Alien Hand Syndrome)? Mendengar namanya mungkin membuat Anda bergidik ngeri karena membayangkan bentuk tangan yang berubah menyerupai alien yang sering muncul di film. Namun, kondisi ini tidaklah demikian. Kondisi ini menyebabkan tangan bergerak sendiri tanpa kendali. Apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Sindrom tangan alien (Alien Hand Syndrome/AHS) tidak menyebabkan perubahan bentuk tangan seperti alien. Namun, kondisi ini merupakan kondisi neurologis langka yang menyebabkan satu tangan bertindak tanpa perintah dari otak.

Tangan tersebut seolah memiliki sistem saraf pusat yang terpisah. Hal ini berbeda dengan tremor (tangan bergetar). Agen Poker Online

Sindrom langka ini memiliki cukup banyak nama. Mulai dari sindrom tangan anarkis hingga sindrom Dr. Strangelove — nama seorang tokoh film yang memiliki kelainan pada tangannya.

Sindrom tangan bergerak sendiri ini lebih umum terjadi pada anak-anak. Namun, tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga bisa mengalaminya.

Meski namanya sindrom tangan alien, nyatanya kondisi yang satu ini terkadang juga bisa terjadi pada kaki.

Gerakan tangan di pengaruhi oleh kontrol otak secara sadar. Contohnya, ketika Anda ingin menggaruk, maka otak akan mengirimkan perintah pada saraf dan otot di sekitar tangan untuk menggaruk bagian yang gatal. INDOPK

Nah, orang yang memiliki Alien Hand Syndrome biasanya akan kesulitan mengontrol gerakan yang dilakukan oleh tangan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Tangan bisa melakukan suatu tugas sendiri tanpa perintah dari otak. Bahkan, menolak apa yang diperintahkan oleh otak. Misalnya, membuka kembali kancing baju yang Anda baru saja kancing.

Orang dengan sindrom tersebut beranggapan bahwa tangan tersebut bukan bagian dari anggota geraknya karena tidak mampu mereka kendalikan. Inilah gejala dari sindrom tangan bergerak sendiri yang paling menonjol.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *