Heboh Air Saluran Irigasi Berubah Jadi Merah Darah Di Klaten

Heboh Air Saluran Irigasi Berubah Jadi Merah Darah Di Klaten

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang heboh air saluran irigasi berubah jadi merah darah di Klaten

Heboh Air Saluran Irigasi

Heboh Air Saluran Irigasi Berubah Jadi Merah Darah

 

Warga di kejutkan dengan warna air di saluran irigasi Desa Bulan dan Ngreden, Kecamatan Wonosari, Klaten, yang mendadak berubah menjadi warna merah darah. Polisi pun mengecek ke lokasi saluran irigasi tersebut.

“Dari Polsek Wonosari tadi sore merapat ngecek ke TKP,” tutur Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah saat di mintai konfirmasi detikcom, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Abdillah menuturkan muspika beserta kades, Polsek Wonosari dan kanit provost mendatangi lokasi. Dari penelusuran, tim mendapatkan informasi dari petani jika sering melihat mobil boks.

“Sering melihat mobil boks yang tidak di ketahui nomor polisinya telah membuang limbah pabrik di sungai tersebut. Saat kejadian kondisi air surut,” lanjut Abdillah.

Abdillah menyebut limbah yang di buang ke saluran irigasi yang surut itu menyebabkan air berwarna merah. Air juga menjadi keruh.

“Sehingga air sangat keruh dan terlihat merah keseluruhan. Sementara itu temuan di lokasi,” terang Abdillah. Agen Poker Online

Sementara itu, Kades Ngreden, Kecamatan Wonosari, Sunarto, mengaku sudah mendapatkan laporan kejadian itu.

“Kita sudah terima laporan dari warga. Kejadian air jadi merah baru hari ini, tadi pagi saja tidak,” kata Sunarto kepada wartawan di lokasi.

Menurut Sunarto, warna merah itu di duga dari home industry. Untuk itu, pemerintah desa akan berkoordinasi dengan desa tetangga.

“Kita akan koordinasi dengan desa-desa tetangga yang di lewati sungai, desa sekitar. Akan kita koordinasikan, akan kita kita tindak lanjuti, kita sampaikan Pak Camat,” terang Sunarto. INDOPK

Sebelumnya diberitakan, air yang mengalir di saluran irigasi antara Desa Bulan dan Ngreden, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, tiba-tiba berubah warnanya menjadi merah darah. Kejadian itu viral di media sosial sehingga membuat geger warga sekitar.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Kejadiannya sekitar habis zuhur tadi sampai jam 13.00 WIB. Kejadiannya (air berubah merah) sekitar dua jam,” ungkap pemilik warung di tepi saluran air itu, Slamet.

Kejadian tersebut juga viral di medsos. Video air berubah merah darah itu diposting di grup Facebook info seputar Klaten pada Kamis (16/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *