Apel Putri Salju yang Mirip Es Batu Bak Mutiara

Apel Putri Salju yang Mirip Es Batu Bak Mutiara

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang apel putri salju yang mirip es batu bak mutiara

Apel Putri Salju

Apel Putri Salju yang Mirip Es Batu

 

Setelah ada apel mungil seukuran mutiara. Kini ada varian apel eksotik berwarna putih seperti es batu yang di juluki ‘Putri Salju’ dan viral di internet.

Tak hanya apel merah dan hijau, ternyata ada banyak varian apel lainnya yang jarang di ketahui orang. Salah satunya apel dari Siberia yang ukurannya kecil setara dengan sebutir mutiara.

Apel dengan julukan ‘Putri Salju’ atau Snow White ini pertama kali di unggah oleh Dokter Ajayita di Twitternya. Dokter asal India ini membagikan video apel eksotik tersebut yang berdurasi 15 detik.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Dari luar, buah apel ini sangat berbeda dengan apel biasa. Tampilan kulit apel lebih licin seperti lapisan es dengan putih pekat seperti salju. Daun apel juga kecokelatan.

Namun ketika buah apel ini di belah dengan pisau, bagian dalamnya mirip seperti. buah apel lainnya. Tapi menurut Dokter Ajayvita, rasa buah apel Putri Salju ini lebih manis di bandingkan apel biasanya.

Banyak netizen yang tak percaya dengan penampakan apel cantik ini. Banyak yang mengira bahwa apel putih ini hanya rekayasa atau tipuan semata. Agen Poker Online

“Apakah ini benar-benar buah apel? Apa bisa di makan seperti apel lainnya?” tanya @ekvaira***.

“Bagaimana rasa dari buah apel ini? Sejujurnya saya tidak terlalu suka rasa apel hijau, karena menurut saya terlalu asam,” komen @mona**.

“Sama seperti varian cabai saja. Ada cabai merah, cabai hijau. Alam sudah memberikan kita banyak tumbuhan dan makanan yang sehat,” puji @rajra**. INDOPK

Sebenarnya apel eksotik ini bukan varian yang baru. Dikenal juga dengan nama White Apple atau Beliy Naliv, buah ini biasanya ditemukan di daerah Siberia.

Varian apel unggul ini terkenal dengan rasa buahnya yang lebih manis, lebih cepat matang dan tekstur buah yang juicy segar. Ukurannya normal dan cukup mudah untuk ditanam. Kebanyakan Beliy Naliv di gunakan sebagai bahan utama untuk membuat saus apel, di makan langsung sampai jadi isian kue pie.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Apel ‘Putri Salju’ ini juga cukup terkenal di Jepang dengan nama Howaitoappuru, yang biasa dipanen setiap akhir musim semi. Digunakan untuk jus, cocktail hingga kue.

Untuk satu karton apel putih ini kisaran harganya sekitar Rp 700.000. Jauh lebih mahal dibandingkan apel merah atau apel hijau.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *