Golongan Darah Golden Blood Yang Pemiliknya Hanya 43 Orang Saja

Golongan Darah Golden Blood Yang Pemiliknya Hanya 43 Orang Saja

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang golongan darah golden blood yang pemiliknya hanya 43 orang saja

Golongan Darah

Golongan Darah Golden Blood

Banyak yang beranggapan golongan darah AB- merupakan golongan darah langka karena tak banyak orang yang memilikinya. Faktanya, masih ada golongan darah yang sangat langka di muka bumi ini, yakni golden blood atau darah emas.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Bukan darahnya yang berwarna emas, dalam istilah medis golongan darah ini di sebut Rh-null karena tak adanya rhesus antigen pada sel darah merah. Golongan darah ini hanya memiliki antigen dari sistem ABO namun tak pada sistem rhesusnya.

Sehingga membuat seseorang yang bergolongan Rh-null ini dapat melakukan donor darah pada golongan darah mana pun tanpa melihat rhesus. Sebagaimana golongan darah O yang masih harus memperhatikan rhesusnya. Agen Poker Online

Saking langkanya, pemilik golongan darah ini di perkirakan hanya 1 banding 6 juta. Sejauh ini tercatat 43 orang dari seluruh penjuru negeri memiliki golongan darah Rh-null.

Penyebab dari Rh-null ini di duga karena adanya kelainan genetik dan pertama kali di temukan pada orang Aborigin, Australia.

Meskipun pemilik Rh-null dapat menjadi pendonor universal, sayangnya ia akan kesulitan untuk menerima transfusi darah karena kelangkaannya. Mereka hanya dapat memanfaatkan kerjasama dengan komunitas pemilik Rh-null di seluruh dunia. Diketahui hanya ada 9 pendonor aktif untuk golongan darah Rh-null. INDOPK

Pemilik golongan darah emas ini ternyata memiliki risiko terkena anemia sejak lahir di karenakan sel darah merah yang dapat hancur lebih cepat yang menyebabkan kadar hemoglobin menjadi lebih rendah.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Tak cuma itu, ibu hamil yang memiliki Rh-null dengan janin yang memiliki rhesus positif memiliki risiko keguguran yang tinggi karena produksi antibodi dari darah sang ibu bagi janin.

Kendati dapat mendonorkan darahnya secara universal, mereka yang memiliki Rh-null di dorong untuk melakukan transfusi sesama Rh-null saja. Mengingat golongan darah ini sangatlah langka.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *