Fabio Quartararo mengaku tak mampu gantikan posisi Valentino Rossi di MotoGP

Fabio Quartararo mengaku tak mampu gantikan posisi Valentino Rossi MotoGP

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama maingame88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali datang dari dunia olahraga ya sobat yang maingame88 kutip dari kabar dunia yaitu Fabio Quartararo mengaku tak mampu gantikan posisi Valentino Rossi di MotoGP

Maingame88-Sadar Valentino Rossi adalah Legenda, Fabio Quartararo Akui Tak Akan Bisa Gantikan

 

"<Fabio Quartararo mengaku tak mampu gantikan posisi Valentino Rossi di MotoGP

Fabio Quartararo yang musim depan bergabung dengan Yamaha menyatakan posisi Valentino Rossi tak bisa tergantikan siapa pun.

Baca Juga  Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Jakarta. CNN Indonesia Fabio Quartararo mengatakan posisi Valentino Rossi bersama Yamaha tak tergantikan. Pembalap Petronas Yamaha itu pindah ke Yamaha setelah Rossi meneken kontrak dengan Petronas Yamaha.Lotto03

 

Pembalap Prancis itu menegaskan,dengan bergabungnya saya ke tim Yamaha bukan untuk mengambil posisi The Doctor. Melainkan hanya sepeda motornya saja.
Fabio Quartararo mengaku tak mampu gantikan posisi Valentino Rossi di MotoGP

Maverick Vinales bersama Fabio Quartararo

Terus terang saya tidak bisa menggantikan Valentino Rossi Saya hanya mengambil sepeda motornya, ucap Quartararo  dari Motorsport.
“Jadi akan terasa aneh saya menggunakan sepeda motor Rossi, bukan posisinya, tapi sepeda motornya,” ucap Quartararo.
Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya
¬†Bahkan Quartararo menegaskan Valentino Rossi tak bisa tergantikan oleh siapa pun. Apalagi jika melihat capaian dan rekor sejarah pembalap 41 tahun tersebut. Selain itu dia membuat sejarah tebanyak dengan Yamaha. Jadi bagi saya yang di mana posisinya sebagai sang ledenda. MotoGP Namun Valentino Rossi tidak bisa tersentuh pembalap lain dan saya hanya mengambil sepeda motornya. Posisi Rossi akan selamanya tetap sana,” ujar Quartararo.
Valentino Rossi mulai musim depan akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha.

Valentino Rossi mulai musim depan akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha.

Di satu sisi, Quartararo juga mengungkapkan perpindahan dirinya dari Petronas ke. Yamaha terjadi begitu cepat ketika musim 2020 berjalan.Lotto03
“Saya terkejut karena sebenarnya kami membuat pilihan cukup cepat di awal tahun ini. Tapi ini situasi bagus saya sangat senang karena. Keputusan Yamaha untuk mengikat Fabio Quartararo dan menggeser Valentino Rossi kian terlihat tepat seiring berjalannya musim kompetisi MotoGP 2020. Yamaha percaya dengan saya dalam dua tahun bersama tim mereka,” ucap Quartararo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *