MotoGP Perancis, Marc Marquez Raja Pole Position Sirkuit Bugati

MotoGP Perancis, Marc Marquez Raja Pole Position Sirkuit Bugatti

Hai sahabat setia semuanya kembali lagi bersama maingame88 kali ini kabar dunia akan meberikan informasi MotoGP yang belangsung pada sirkuit Bugatti Perancis.

MAINGAME88.com-pembalap repsol honda Marc Marquez menjadi pembalap dengan raihan pole position terbanyak pada sirkuit bugati. Lintasn balap yang akan gunakan pada rangkain MotoGP Perancis akhir pekan ini.

 

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez saat menjalani balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020)

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez saat menjalani balapan MotoGP Spanyol Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga  Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Rangkaian GP Perancis ini merupakan seri kesembilan MotoGP 2020 yang akan berlangsung dalam sirkuit bugatti. Le Mans Perancis pada 9-11 Oktober mendatang. Berbicara soal Sirkuit Bugatti, arena balapan satu ini bangun pada tahun 1965 dan terletak bagian selatan Kota Le Mans dan 200 km barat daya dari Kota Paris. Sirkuit Bugatti baru memulai debut MotoGP-nya pada tahun 1969.Lotto03

 

Sirkuit Bugatti Le Mans

Sirkuit Bugatti Le Mans,Perancis

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Marc Marquez telah mengoleksi delapan gelar juara dunia balap saat usianya yang baru 27 tahun. Julukan The Baby Alien kepada Marc Marquez yang tampil menggebrak ketika masih berstatus pebalap rookie pada MotoGP 2013.

Masa depannya juga masih cemerlang kendati saat ini Marc Marquez belum sepenuhnya menyatakan pulih dari cedera patah tangan, Meski begitu, The Baby Alien yakini akan terus menguasai MotoGP dalam beberapa tahun ke depan.

Secara keseluruhan, Marc Marquez telah mengumpulkan delapan gelar juara dunia  semua kelas balap dan hanya tertinggal satu gelar saja dari Valentino Rossi.Lotto03

 

Namun, semenjak kecelakaan serius yang menimpa pebalap asal Spanyol, Alberto Puig, pada tahun 1995, Sirkuit Bugatti tidak masuk kalender hingga tahun 2000. Sirkuit Bugati ini menjadi saksi Marc Marquez menjadi peraih posisi terdepan atau pole position terbanyak kelas utama MotoGP.

Melansir dari laman resmi MotoGP, Marc Marquez memperoleh empat kali pole position.

Kendati meraih pole position terbanyak pada MotoGP Perancis, Marc Marquez tidak bisa menambah torehan tersebut pada GP Perancis kali ini.

Hal itu disebabkan Marquez saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya pada MotoGP Spanyol 2020, 19 Juli lalu.Terkait kondisinya saat ini Marc Marquezmengaku sangat baik.Baik secara moral maupun secara fisik saya meras baik,kata Marc Marqeuz.

Saya kira akan terjadi dalam waktu dekat daripada kemudian hari lagi,ucapnya lagi.
Akan tetapi, Marc Marquez tidak mau terburu-buru kembali balapan demi menghindari cedera yang lebih serius.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *