korea utara memiliki rudal yang bisa meluncur hingga sampai ke amerika

Korea Utara memiliki Rudal Yang Bisa Melucur Hingga Sampai Ke Amerika Serikat

Hai sahabat maingame88.com/Kabar dunia korea utara memiliki rudal yang bisa meluncur hingga  ke Amerika

Para analisis mengatakan kemampuan militer Korea Utara meningakat pesat dalam bebrapa tahun terakhir. pyongyang yakini  sudah bisa menebakan rudal, yang bisa mencapai NEW YORK.Lotto03

 

pelucuran rudal korea utara

uji coba pelucuran rudal korea utara

Baca Juga  Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Korea utara perkirakan sudah bisa mengembangkan born hidrogen. Yang kekuatannya enam kali lebih dahsyat dari bom atom dan nuklir yang terjadi saat. Hiroshima Jepang pada tahun 1945.
Catatan menunjukan, sepanjang 2017, Korea Utara menguji coba beberapa rudal yang memperlihatkan kemajuan pesat dalam bidang teknologi militer.
Rudal Hwasong-12 misalnya memperkirakan. Memiliki daya jangkau hingga 4.500 km yang bisa berguna untuk menyerang pangkalan militer tentara Amerika Serikat, Guam samudra pasifik.
Korea Utara juga menguji coba Hwasong -14 yang menurut bebrapa kajian. Bisa menempuh jarak 10.000 kilometer jika tembakan dengan trajektori maksimum.

 

Dengan spesifikasi seperti ini. Hwasong -14 menjadi rudal balistik antar benua pertama yang miliki Korea Utara yang bisa berguna untuk menembak sasaran ke NEW YORK. Luar itu, Pyongyang menguji coba Hwasong-15 yang bisa menembakan ke angkasa setinggi 4.500 kilometer atau sepuluh kali lebih tinggi bandingkan. Stasiun Ruang Angkasa Internasional.
Jika tembakan dengan trajektori yang konvesional yang lebih landai,rudal ini punya daya jelajah maksimum 13.000 kilometer. Artinya seluruh daratan AS berada dalam jangkauan tembak Korea Utara.
Meski demikian, masih ada keraguan apakah rudal-rudal ini sukses membawa hulu ledak.yang kedua, apakah Korea Utara punya kemampuan menembak sasaran du tempat-tempat yang jauh secara akuarat

Luncurkan rudal dari kapal selam.

Korea Utara melakuakan serangakaian uji rudal jarak pendek pada Juli dan Agustus 2019, yang mereka gambarkan sebagai perungatan atas langkah Amerika Serikat dan Korea Selatan melakukan latihan militer.

 

Spesifikasi rudal Hwasong

Spesifikasi rudal Hwasong.

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

 

Kemudian pada oktober,Korea Utara meluncurkan uji coba penembakan rudal dari kapal selam.

Secara teori, menembakan rudal dengan hulu ledak nuklir dari kapal selam akan menambah kemampuan serang Korea Utara,selain juga membuat platform yang pakai untuk menembakan rudal menjadi lebih sulit untuk terdeteksi.

Namun Korea Utara tidak dengan mudah melancarkan serangan dengan cara ini, karena kapal selam yang mereka miliki tergolong tua dan kemampuannya juga terbatas.Lotto03

Peningkatan pesat kemampuan militer yang tercapai hanya dalam waktu singkat ini memunculkan pertanyaan,bagaimana semuanya capai oleh negara yang terisolir tersebut. Beberapa kajian memperkirakan, Korea Utara yakini mendapatkan komponen-komponen high performance yang dapat dari jaringan-jaringan gelap di Rusia dan Ukraina.

Sejak akhir 2019,Korea Utara terus meningkatkan program psersenjataan, antara lain dengan melakukan uji peluncuran rudal beberapa bulan lalu.

Pada juli, pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un mengatakan berhasil mengembangkan senjata nuklir dengan kemampuan absolut dan menambahkan bahwa negaranya sekarang bisa melindungi diri sendiri berkat pertahanan nuklir yang efektif dan handal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *