Sanksi Embargo Iran Akhirnya Usai, Amerika Dalam Bahaya

Sanksi Embargo Iran Akhirnya Usai, Amerika Dalam Bahaya

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama maingame88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini maingame88 kutip dari kabar dunia yaitu Sanksi Embargo Iran Akhirnya Usai, Amerika dalam Bahaya.

Berakhirnya masa sanksi embargo senjata Iran, jelas menjadi ancaman bagi AS

Berakhirnya masa sanksi embargo senjata Iran, jelas menjadi ancaman bagi AS.Lotto03

Maingame88 – Usaha Amerika Serikat (AS) untuk memperpanjang masa sanksi embargo Republik Islam Iran akhirnya gagal. Iran secara resmi mengumumkan berakhirnya sanksi embargo ekononi dan senjata, yang sudah membelenggu selama lebih dari 40 tahun.
Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Dalam laporan yang peroleh maingame88 dari Teheran Times, Kementerian Luar Negeri Iran mengumumkan berakhirnya masa sanksi embargo. Tak hanya itu, dalam keterangannya juga sebut jika pada akhirnya Amerika tak bisa menghentikan kebebasan Iran. Hari ini adalah hari penting bagi komunitas internasional, yang bertentangan dengan upaya rezim AS, yang telah melindungi resolusi Dewan Keamanan PBB 2231 dan Rencana Aksi Kompeherensif Bersama (JCPOA),” bunyi pernyataan Kementerian Luar Negeri Iran.

Lebih lanjut Kementerian Luar Negeri Iran memastikan, jika mulai Minggu 18 Oktober 2020, semua aktivitas pembelian senjata dari dan oleh Iran akan kembali berjalan. Selain itu, Kementerian Luar Negeri Iran juga menyatakan bahwa Iran sudah terbebas dari larangan investasi baik dalam maupun dengan negara-negara anggota Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Mulai hari ini, semua pembatasan transfer senjata, aktivitas terkait dan layanan keuangan untuk dan dari Republik Islam Iran, dan semua larangan terkait masuk atau transit melalui wilayah Negara Anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang sebelumnya diberlakukan pada sejumlah warga negara dan pejabat militer Iran. Semuanya otomatis hentikan,” lanjut pernyataan Kementerian Luar Negeri Iran.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Berakhirnya masa sanksi embargo senjata Iran, jelas menjadi ancaman bagi AS. Pasalnya, AS tetap menginginkan perpanjangan sanksi terhadap Iran. Akan tetapi, keputusan Presiden Donald Trump menarik AS dari perjanjian JCPOA memunculkan sikap PBB pada 2018. PBB menolak inisiasi Trump yang ingin melanjutkan sanksi embargo terhadap Iran. Usaha AS menghimpun dukungan negara-negara lain agar sanksi embargo Iran perlama, nyatanya gagal. Dengan tegas, Khatibzadeh memastikan bahwa Washington telah gagal membendung kebebasan Iran. Ini adalah kegagalan Washington. Meskipun mereka menggunakan pelecehan, ancaman, dan pelanggaran hukum internasional, itu menunjukkan bahwa Amerika Serikat tidak sekuat seperti. Yang mereka nyatakan sendiri,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Saeed Khatibzadeh, kutip maingame88 dari Prensa Latina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *