Joe Biden Akan Tunjuk Kepala Kejaksaan California Jadi Menkes AS

Joe Biden Akan Tunjuk Kepala Kejaksaan California Jadi Menkes AS.

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama maingame88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini maingame88 kutip dari kabar dunia yaitu Joe Biden Akan Tunjuk Kepala Kejaksaan California Jadi Menkes AS.

Joe Biden Akan Tunjuk Kepala Kejaksaan California Jadi Menkes AS

Presiden AS terpilih, Joe Biden mengendarai sepeda motor.

MAINGAME88 – Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden diyakini akan menunjuk kepala kejaksaan California, Xavier Becerra, sebagai menteri kesehatan dan layanan kemanusiaan Amerika Serikat yang baru, kata seorang narasumber yang dekat dengan tim transisi pemerintah.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Biden kemungkinan akan mengumumkan pilihannya itu, Senin.

Becerra, 62, merupakan seorang warga AS keturunan Amerika Latin yang pernah menjabat sebagai anggota kongres. Terpilihnya Becerra di yakini buah dari desakan masyarakat, utamanya dari Kaukus Bangsa Hispanik, yang meminta Biden menempatkan lebih banyak perwakilan dari bangsa Latin ke dalam kabinetnya.

Becerra akan mengisi posisi menteri kesehatan saat AS menghadapi lonjakan kasus positif COVID-19. Korban jiwa akibat COVID-19 di AS sejauh ini telah melewati angka 2.000 orang per harinya. Becerra juga akan memimpin kementerian kesehatan saat AS akan memulai vaksinasi COVID-19.

Total korban jiwa akibat COVID-19 di AS saat ini mencapai 281.000 orang, demikian hasil hitungan terbaru Reuters. Sejauh ini, sumber yang mengetahui penunjukan Becerra menolak di sebut namanya karena keputusan resmi belum di umumkan oleh Biden.

Biden di yakini akan mengumumkan beberapa nama menterinya sebelum ia resmi menjabat sebagai presiden AS pada 20 Januari 2021. Sejauh ini, Biden telah mengumumkan penasihat keamanannya dan beberapa pejabat di lembaga ekonomi.

Biden terus menjalankan berbagai kegiatan transisi meskipun Presiden Donald Trump menolak hasil pemilihan umum pada 3 November 2020. Namun, puluhan gugatan yang di layangkan Trump telah di tolak oleh pengadilan.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Tim kampanye Trump kembali menghadapi pukulan setelah kepala tim penasihat hukumnya, Rudy Giuliani, terkonfirmasi positif COVID-19. Guliani saat ini di rawat di sebuah rumah sakit di Washington D.C, kata seorang narasumber yang mengetahui masalah tersebut.

Saya mendapat perawatan yang baik dan merasa sehat. (Saya) akan pulih secepatnya dan kembali bekerja,” kata Giuliani lewat unggahannya di media sosial Twitter, Minggu malam (6/12).

Becerra di ketahui sebagai sosok yang mendukung Undang-Undang Layanan Kesehatan Terjangkau (ACA) — salah satu kebijakan utama Presiden Barack Obama. Kepala kejaksaan California itu berperan penting dalam upaya pengesahan UU ACA saat ia menjabat sebagai anggota kongres. Selama ia menjabat sebagai kepala kejaksaan, Becerra juga berupaya mempertahankan UU ACA — atau yang juga dikenal dengan Obamacare — dari berbagai gugatan hukum di pengadilan, termasuk di antaranya di Mahkamah Agung bulan lalu.

Biden memenuhi janjinya membentuk kabinet yang menunjukkan keanekaragaman,” kata Wali Kota Long Beach, Robert Garcia. Ia merupakan teman dekat Becerra dan Biden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *