Kota New York Diterjang Badai Salju, 600 Penerbangan Ditutup.

Kota New York Diterjang Badai Salju, 600 Penerbangan Ditutup.

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia yaitu Kota New York Diterjang Badai Salju, 600 Penerbangan Ditutup.

Kota New York Diterjang Badai Salju, 600 Penerbangan Ditutup

Badai salju di Kota New York AS.

 

MAINGAME88 – Hujan salju yang deras di sertai angin kencang melanda Kota New York dan beberapa daerah di sejumlah negara bagian di kawasan Timur Laut Pantai Amerika Serikat.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Badan Meteorologi AS telah memperingatkan warga yang berada di 14 negara bagian yang akan di lintasi badai musim dingin tersebut.

Pantauan Badan Meteorologi AS, pada Kamis dini hari waktu setempat, di sebagian wilayah kecepatan angin mencapai 120 Km/jam, merusak ratusan rumah dan menumbangkan pohon. Tumpukan salju yang terhembus angin menyebabkan jalanan licin mengakibatkan sejumlah kecelakaan kendaraan yang mematikan.

Timbunan salju di Kota New York, Philadelphia dan Boston rata-rata mencapai 6 hingga 12 inchi. Lebih tinggi di banding badai salju yang terjadi beberapa tahun lalu. Bahkan di Kota Albany, Ibu Kota Negara Bagian New York mencapai 22 inchi lebih.

Tercatat terjadi sebanyak 600 kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Dan dua orang tewas akibat kecelakaan imbas salju yang tersapu angin sehingga mengganggu lalu lintas.

Gubernur New York Andre Cuomo memberlakukan kondisi darurat di 18 daerah setingkat kota/kabupaten di Negara Bagian New York. Wali Kota New Yor, Bil De Blasio juga meliburkan sekolah yang di hadiri siswa yang memilih belajar tatap muka di masa pandemi ini.

Sebanyak 600 jadwal penerbangan sempat di tunda imbas badai salju di New York. Beberapa bandara tertutup tumpukan salju mencapai 20 cm sehingga terpaksa di tutup untuk keselamatan penerbangan.

United Airlines mengalami paling banyak pembatalan, yakni membatalkan 103 penerbangan. Southwest membatalkan 64 dan JetBlue membatalkan 63. Delta dan American membatalkan masing-masing sekitar 50 penerbangan. (ase)

Itu termasuk 226 penerbangan di Bandara LaGuardia, 128 penerbangan di Bandara John F. Kennedy International (JFK), dan 173 lebih di Bandar Udara Internasional Newark Liberty,” menurut statistik situs penerbangan.

Dinas Cuaca Nasional telah mengeluarkan peringatan badai musim dingin dari Selasa siang sampai pukul 06.00 Rabu untuk di lima wilayah New York City, pinggiran utara, semua Long Island, sebagian besar dari New Jersey, dan Connecticut selatan dan timur.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Ia memperingatkan bahwa akumulasi salju bisa mencapai delapan sampai 12 inci (sekitar 20 cm sampai 30 cm), mendorong banyak sekolah di seluruh wilayah itu untuk mengirim siswa pulang lebih awal sehingga mereka tidak terjebak dalam cuaca terburuk.

Wali kota New York, Bill de Blasio, mendesak masyarakat untuk menggunakan transportasi massal atau tinggal di dalam rumah jika mungkin, sehingga kru sanitasi dapat bekerja untuk membersihkan jalanan. Lebih dari 2.000 pekerja sanitasi telah sepenuhnya di mobilisasi untuk bekerja sepanjang jam.

Hanya dua pekan lalu, badai musim dingin besar telah mengguyurkan salju di timur laut Amerika Serikat dan mengantar suhu dingin berbahaya. Kondisi tersebut menyebabkan setidaknya 13 orang meninggal di negara itu

Laporan: Yanri Subekti/tvOne AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *