Penduduk Chili Diteror Chupacabra, Puluhan Ternak Mati

Penduduk Chili Diteror Chupacabra, Puluhan Ternak Mati

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia yaitu Penduduk Chili Diteror Chupacabra, Puluhan Ternak Mati

 Penduduk Chili Diteror Chupacabra, Puluhan Ternak Mati

Ilustrasi Mahluk penghisap darah chupacabra

 

MAINGAME88 – Seekor makhluk ‘vampir’ misterius telah membunuh 50 ternak dengan menghisap darah hewan, sehingga membuat para petani di Chili ketakutan. Mereka menduga ternak-ternak tersebut mati di mangsa oleh Chupacabra.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Hal ini di ketahui setelah adanya laporan dari pejabat pemerintah dan dokter hewan di Chili yang mengaku bingung, karena menemukan puluhan bayi ilama dan alpaka dengan kondisi luka tusuk di bagian dada. Luka tersebut sangat berbeda dengan predator biasa seperti puma dan rubah yang biasanya menyerang leher ternak.

Para petani setempat menduga makhluk itu hanya menyerang pada malam hari dan tidak meninggalkan jejak kaki, sehingga menyulitkan warga untuk melacak. Beberapa meyakini kematian ternak-ternak mereka karena ulah makhluk mitos Chupacabra, yang konon menyedot darah kambing, sapi dan duka.

“Awalnya ketika hanya dua atau tiga ternak yang di bunuh, kami mengira itu ulah seseorang. Namun ketika lebih banyak yang muncul, sepupu saya memberi tahu mungkin itu makhluk yang di sebut chupacabra. Itu membuat saya takut,” kata petani setempat, Juan Choque.

Di lansir dari The Sun, Jumat 28 Januari 2021, sekitar 50 bangkai llama dan alpaka telah di laporkan sejak November lalu di sekitar desa Colchane, dekat perbatasan dengan Bolivia. Walikota Colchane, Javier Gracia, sangat khawatir sehingga menyewa dokter hewan untuk mempelajari bangkai ternak tersebut.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Legenda Chupacabra yang berarti ‘pengisap kambing’, berasal dari cerita rakyat Amerika Latin. Keberadaan makhluk legenda itu mendapat perhatian, setelah sejumlah domba dan babi mati secara misterius di Puerto Rico pada tahun 1990-an.

Sejak itu penampakan makhluk tersebut telah di laporkan di beberapa negara bagian Maine AS, dan sebelah selatan Chili. Makhluk itu juga di duga pernah terlihat di Eropa Timur, termasuk Rusia dan Kazakhstan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *