Andrew Kovalenko Buron Interpol Rusia Dideportasi dari RI

Andrew Kovalenko Buron Interpol Rusia Dideportasi dari RI

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia yaitu Andrew Kovalenko Buron Interpol Rusia Dideportasi dari RI

Andrew Kovalenko Buron Interpol Rusia Dideportasi dari RI

Andrew Kovalenko Buron Interpol Rusia

 

MAINGAME88 – Kantor Imigrasi Klas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Soekarno-Hatta. Tangerang melakukan deportasi terhadap warga negara Rusia atas nama Andrew Ayer alias Andrew Kovalenko.

Deportasi pada Selasa, 23 Maret 2021 malam tersebut di lakukan setelah Andrew Ayer alias Andrew Kovalenko menjadi buronan Interpol di negara asalnya Rusia atas kasus nakotika. Di ketahui di sana sudah jatuh vonis hukuman 1,5 tahun penjara.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Sam Fernando mengatakan, sebelum di deportasi. Andrew telah lebih dahulu di amankan oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ngurah Rai.

“Saat di amankan oleh pihak imigrasi Bandara Ngurah Rai yang bersangkutan pun sempat di jenguk kekasihnya namun ternyata malah kabur,” kata Sam pada Rabu, 24 Maret 2021.

Namun kemudian pihak imigrasi Ngurah Rai berhasil mengamankan yang bersangkutan dan langsung menjalani proses deportasi dari Bali. Menuju Bandara Soekarno-Hatta, yang selanjutnya di terbangkan ke Moskow, Rusia.

“Andrew di kawal dari Bali menuju Jakarta dan terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA413. Dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, pukul 14.00 WIB. Lalu Andrew di jemput oleh petugas Interpol dari Rusia yang akan mengawal selama proses pemulangan dari Jakarta hingga ke negara asalnya,” ujarnya.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Buronan Rusia itu pun di pulangkan ke negara asalnya menggunakan. Pesawat Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ965 pukul 19.00 WIB yang akan transit di Singapura sebelum terbang ke Moskow.

“Proses pendeportasian ini merupakan bentuk pelaksanaan fungsi Imigrasi di bidang pengawasan dan penegakan hukum. Sehingga, sekali lagi, tugas imigrasi itu tidak hanya paspor dan perlintasan, ada fungsi pengawasan dan penegakan hukum juga, itu bagian dari amanah Undang Undang,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *