Terungkap Sudah Kejahatan Skandal Seks Trio Guru Musik Religi India

Terungkap Sudah Kejahatan Skandal Seks Trio Guru Musik Religi India

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia yaitu Terungkap Sudah Kejahatan Skandal Seks Trio Guru Musik Religi India

Terungkap Sudah Kejahatan Skandal Seks Trio Guru Musik Religi India

Guru ternama di India yang anggotanya terdiri dari 3 orang bersaudara.

 

MAINGAME88 – Grup musik tradisional religi India alias musik religi Guru kini diseret segudang masalah pelecehan seksual hingga pemerkosaan yang di sebut terjadi di sekolah musik yang di dirikan grup Gundecha. Di ketahui Gundecha adalah musik Guru ternama di India yang anggotanya terdiri dari 3 orang bersaudara.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Musik tradisional kharismatik ini di gagas oleh Ramakant Gundecha dan dua orang saudara lelakinya Umakant dan Akhiles. Gundecha sendiri pernah menerima penghargaan Padma Shri, salah satu penghagaan tertinggi di negara itu atas kontribusi mereka pada musik tradisional.

Ramakant di ketahui sudah meninggal November 2020 namun kasus pemerkosaan yang melaporkan dirinya masih bergulir. Bahkan kedua saudaranya juga di duga tak lepas dari kasus-kasus bejat yang memakan korban para perempuan muda itu.

Dhrupad Sansthan merupakan sekolah musik agama tradisional yang mereka dirikan di negara bagian India, Madhya Pradesh. Sekolah itu sangat prestisius hingga mengundang minat tak hanya dari India namun juga dari luar negara itu di lansir laman BBC. Siswa-siswinya ratusan orang sudah. Namun para siswi dan mantan siswi di sekolah itu melaporkan tindakan asusila hingga pemerkosaan yang mereka alami dari Ramakant.

Dhrupas Sansthan bahkan mengklaim menerima pengakuan dari Unesco’s Intangible Cultural Heritage Committee namun belakangan Unesco tak merasa memberikan hal itu dan sedang mengkaji untuk melakukan penarikan atas berbagai klaim tak berdasar itu.

Para siswi maupun mantan pengajar di sana yang nama-namanya di samarkan satu demi satu melaporkan dugaan kejahatan seksual yang di lakukan tiga bersaudara tersebut. Informasi ini menggemparkan India karena grup musik religi tersebut amat terkenal di sana.

Laporan terhadap 3 bersaudara itu beragam mulai dari rayuan mengarah ke seksual, pelecehan saat mengajar di kelas, pesan-pesan cabul hingga pemerkosaan.

Salah satunya di alami Monica yang mengaku mendapatkan pesan-pesan WhatsApp tak senonoh kemudian di perkosa Ramakant di dalam mobil.

“Dia pernah menarik saya ke dalam ruangan dan menelanjangi saya dengan paksa lalu memperkosa saya. Sehabis itu saya bahkan tak bisa makan selama 3 hari,” kata Monica.

Sementara Sarah, siswi lainnya yang namanya juga di samarkan mengaku di lecehkan seksual oleh Akilesh.

“Saya saat itu sedang di rawat di rumah sakit dan Akilesh datang menjemput saya. Dan mengantar saya ke sekolah kami namun dia bolak-balik menyentuh saya di mobil. Saya sempat mendorongnya,” kata Sarah.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Tak hanya siswi, seorang mantan pengajar bernama Rachel yang kini tinggal Seattle. Amerika Serikat juga mengatakan bahwa dia pernah di perkosa oleh Ramakant di sebuah lapangan yang cukup jauh dari lokasi sekolah mereka.

Laporan demi laporan kini masuk sejak adanya ‘Dhrupad Family Europe’ pada September 2020 yang membuat para korban membuka suara. Namun melalui pengacaranya, Akilesh dan Umakant membantah melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan. Tuduhan itu kata mereka adalah upaya pelemahan dan pencemaran nama baik seni dan upaya untuk menghancurkan Gundecha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.