Lokasi Ngabuburit Idaman Warga Makassar Saat Ramadhan

Lokasi Ngabuburit Idaman Warga Makassar Saat Ramadhan

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia yaitu Lokasi Ngabuburit Idaman Warga Makassar Saat Ramadhan

Lokasi Ngabuburit Idaman Warga Makassar Saat Ramadhan

Kawasan wisata Lego-lego di Kota Makassar.

 

MAINGAME88  – Selain jajanan kuliner, Kota Makassar juga dikenal memiliki sejumlah objek wisata yang kerap diuber para pelancong. Apalagi saat bulan suci Ramadhan, lokasi itu pun ramai di jadikan lokasi ngabuburit atau bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kali ini, ada satu tempat wisata bahari yang terbilang baru dan cukup di gandrungi warga di Makassar. Namanya Lego-lego. Lokasinya berada di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Setiap sore, tempat cukup ramai di kunjungi. Bahkan, jika menjelang petang dan memasuki malam, pengunjung terus berdatangan, sehingga kepadatan dan kemacetan kendaraan yang masuk tak terhindarkan.

Yang membuat kawasan wisata Lego-lego menggoda, karena posisinya yang berada di seberang laut, sehingga pengujung bisa melihat Pantai Losari berlatarkan sejumlah bangunan Kota Makassar. Perahu nelayan yang lalu-lalang juga menambah kesan ikonik Kota Daeng.

Sunset atau matahari terbenam akan menambah kesan romantis di kala sore menjelang petang. Matahari yang berwarna tembaga perlahan turun lengkap dengan pemandangan Masjid 99 Kubah di sekitarnya.

Bagi pelancong yang sedang berpuasa, tentu tidak usah kesulitan saat waktu adzan salat Magbrib berkumandang yang menandakan berbuka puasa telah tiba. Sebab, di kawasan Lego-lego ada jejeran kuliner.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Namun, pengujung juga bisa membawa menu buka puasa sendiri, dikarenakan pelataran Lego-lego yang mengambil sebagai lokasi di atas laut, cukup luas untuk dihamparkan tikar atau sejenisnya.

Iin Wahyuni, seorang ibu rumah tangga, sengaja membawa anak-anaknya, dan mengaku sangat senang bisa berlibur di Lego-lego.

“Sangat bagus untuk keluarga tentunya,” katanya

Updated: April 14, 2021 — 8:46 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.