COVID-19 Kembali Muncul, Wuhan Tes Semua Penduduknya

COVID-19 Kembali Muncul, Wuhan Tes Semua Penduduknya

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia  COVID-19 Kembali Muncul, Wuhan Tes Semua Penduduknya

COVID-19 Kembali Muncul, Wuhan Tes Semua Penduduknya

Petugas medis di Wuhan, China sedang melakukan swab test dari warga.

 

MAINGAME88 – Pihak berwenang di Wuhan, China, mengatakan mereka akan melakukan tes COVID-19 untuk seluruh penduduknya, setelah kota di China itu melaporkan infeksi lokal pertama dalam lebih dari setahun. Kota Wuhan, yang berpenduduk 11 juta orang, merupakan tempat pertama kali virus corona ditemukan pada akhir 2019.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Wuhan dengan cepat meluncurkan pengujian asam nukleat komprehensif untuk semua penduduk, kata pejabat senior Wuhan Li Tao pada konferensi pers pada hari Selasa 3 Agustus 2021, seperti di lansir dari Channel News Asia.

Pada hari Senin, pejabat Wuhan mengumumkan telah menemukan tujuh infeksi menular lokal di antara pekerja migran di kota itu, setelah selama setahun tanpa kasus domestik usai wabah corona berhasil di tekan.

China telah membatasi pergerakan penduduk seluruh kota, memutus jaringan transportasi domestik dan meluncurkan pengujian massal dalam beberapa hari terakhir.

China melaporkan 61 kasus domestik pada hari Selasa ketika wabah varian Delta yang menyebar cepat mencapai puluhan kota di China. Setelah infeksi di antara petugas kebersihan bandara di Nanjing memicu rantai kasus yang telah di laporkan di seluruh negeri.link alternatif resmi lotto03

Kota-kota besar termasuk Beijing kini telah menguji jutaan penduduk sambil menutup kompleks perumahan dan menempatkan kontak dekat di bawah karantina.

Pemerintah Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Senin, mendapati tujuh kasus positif COVID-19 varian Delta yang menimpa warga setempat. Kasus yang terjadi pada warga lokal tersebut merupakan yang pertama kali sejak Juni 2020.

Seorang pekerja migran asal Wuhan bermarga Tang masuk dalam skrining yang di lakukan di kawasan ekonomi setempat pada Minggu malam 1 Agustus 2021 yang menargetkan para pengunjung.

Esok harinya pada Senin pagi, Tang bersama enam warga lokal di nyatakan positif berdasarkan hasil tes PCR, demikian media China mengutip pernyataan manajemen kawasan ekonomi terpadu Wuhan.

Ketujuh orang positif langsung di larikan ke rumah sakit. Tempat pameran di zona ekonomi di semprot dengan di sinfektan.

Hasil investigasi menunjukkan Tang sempat kontak dengan sekelompok penumpang dari Kota Huaian, Provinsi Jiangsu, saat menunggu kereta api cepat di Stasiun Jingzhou, Wuhan, Jumat malam 30 Juli 2021.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Sebelumnya, otoritas Kota Huaian telah mengeluarkan surat pemberitahuan bahwa ada perusahaan setempat yang mengatur perjalanan karyawannya dengan menggunakan kereta api dari Jingzhou ke Hefei, Provinsi Anhui, dan Zhangjiajie, Provinsi Hunan.

Pada Minggu (1/8) malam, 10 orang dari kelompok tersebut, termasuk pemandu wisata, hasil tesnya positif COVID-19.link alternatif resmi lotto03

Dua kontak dekat, yang merupakan pasangan suami-istri, juga positif.

Wuhan merupakan kota pertama yang dilanda COVID-19 dan sempat ditutup total (lockdown) selama 76 hari, terhitung sejak 23 Januari 2020. (Ant/Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.